Kapolres Bintan Terima Aspirasi Masyarakat Desa Gunung Kijang

0
Jumat Curhat Kapolres Bintan di Kecamatan Gunung Kijang
Advertisement

BINTAN | Jajaran Polres Bintan melalui Polsek jajaran kembali menggelar forum terbuka untuk menampung aspirasi masyarakat yang dinamakan dengan Jumat Curhat Polres Bintan, Jumat (2/8/2024) di Balai Desa Gunung Kijang.

Pada kesempatan itu Kapolsek Gunung Kijang menyampaikan, tujuan utama kegiatan ini yaitu mempererat hubungan silaturahmi antara Kepolisian dan masyarakat. Dan juga untuk menampung keluhan masyarakat yang dialami sehari-hari.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi, komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Gunung Kijang agar tetap kondusif,” ucap Kapolsek Gunung Kijang.

Senada Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, mengatakan bahwa Jumat Curhat merupakan salah satu program Polri dalam upaya untuk menampung aspirasi masyarakat dan menampung keluhan masyarakat serta mencarikan solusi jalan keluarnya agar tidak ada kendala yang dihadapi masyarakat setiap harinya.

“Alhamdulillah, kita bisa berkumpul bersama dalam kegiatan Jumat Curhat yang rutin kita adakan. Meskipun tidak setiap minggu kita laksanakan di sini, karena harus berkeliling di Bintan setiap minggunya, kita tetap berupaya menjalin silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat khusus nya di Desa Gunung Kijang. Kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen kita untuk selalu dekat dengan masyarakat dan mendengarkan segala aspirasi, keluhan, serta saran yang ada,” pungkasnya.(@R)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.