Laksmana Lubuk Baja Dukung Cagub dan Cawagub Rudi-Rafiq di Pilkada 2024

0
Laksmana (Laksanakan Amanah) Lubuk Baja Saat Deklarasi Dukungan kepada Cagub dan Cawagub Nomor Urut 2 Rudi-Rafiq, Sabtu 28 September 2024 di Nagoya, Kota Batam.
Advertisement

BATAM | Pengurus Laksmana Kota Batam Riza Hw SH.MH., menyerahkan SK Kepengurusan kepada Pengurus Laksmana Kecamatan Lubuk Baja yang diketuai oleh Amir Abduh, pada Sabtu (28/9/2024) di Seputaran Nagoya, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Usai menerima SK Kepengurusan, Amir Abduh bersama seluruh anggota mengaku siap memegang amanah yang diberikan sesuai arahan dari Pengurus Kepri.

“Atas nama pengurus Laksmana Kecamatan Lubuk Baja menyampaikan rasa optimis untuk mengibarkan organisasi ini. Ini bentuk tanggung jawab dan kepedulian bagaimana untuk membesarkan organisasi di Lubuk Baja,” ujar Amir.

Amir Abduh mengatakan secepatnya akan membentuk kepengurusan Laksmana di lima kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Lubuk Baja.

“Untuk waktu dekat akan dibentuk pengurus di lima kelurahan sekaligus penyerahan SK dan pelantikan. Kelima kelurahan yakni, Batu Selicin, Baloi Indah, Tanjung Uma, Lubuk Baja Kota, Kampung Pelita sesuai pedoman AD/ADRT Laksmana,” ujar Amir.

Pada momen Pilkada 2024, kata Amir, Organisasi Laksmana siap mendukung Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri periode 2025 – 2030, yaitu Pasangan nomor urut 2 Rudi – Rafiq.

Dengan harapan dapat tercapai untuk memimpin Provinsi Kepulauan Riau kedepan.

Amir beserta pengurus sangat optimis dan siap untuk berjuang memenangkan Paslon nomor urut 2 Rudi-Rafiq dalam kontestasi Pilkada 2024.

Organisasi kemasyarakatan yang tergabung dalam Laksmana (Laksanakan Amanah) telah terbentuk kepengurusannya di Kepulauan Riau (Kepri) yang dipimpin oleh Rustam Effendi SH.

Organisasi Masyarakat yang bergerak di bidang sosial dan cikal bakal Ormas lokal untuk mendukung Pemerintah bersinergi membangun daerah khususnya di Kecamatan Lubuk Baja dan secara meluas di Provinsi Kepulauan Riau.

Adapun Kepengurusan Laksmana sudah terbentuk di kabupaten/kota di Provinsi Kepri, diantaranya; Kota Tanjungpinang, Kab. Bintan, Kab. Lingga, Kab. Karimun, Kab. Natuna, Kab. Anambas dan di Kota Batam. (MpM)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.