Kampanye Perdana Paslon Cagub dan Cawagub Nomor Urut 2 Rudi-Rafiq

0
Kampanye Perdana Paslon Cagub dan Cawagub Nomor Urut 2 Rudi-Rafiq, Sabtu (28/9/2024) di Posko Pemenangan Sei Panas Kota Batam.
Advertisement

BATAM – Kampanye perdana pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kepulauan Riau nomor urut 2, H. Muhammad Rudi dan H. Aunur Rafiq berlangsung sukses, Sabtu (28/9/2024) di Posko Pemenangan Sei Panas, Kota Batam.

Berbagai elemen masyarakat turut hadir termasuk tokoh masyarakat. Tampak puluhan ribu masyarakat dari 7 kabupaten dan kota di Kepulauan Riau yang tergabung dalam Relawan dan simpatisan tumpah ruah hadir memeriahkan launching kampanye paslon nomor urut 2, Rudi-Rafiq.

Pantauan di lokasi, para relawan dan simpatisan sudah mulai terlihat berdatangan sejak Pukul 08.00 Wib pagi, mereka datang secara berkelompok, hingga waktu menunjukkan pukul 12.00 massa relawan Rudi – Rafiq terus berdatangan dari seluruh wilayah Kota Batam.

Salah seorang dari Kelompok relawan, Ketua Komunitas Anak Desa Na Ualu (ANDALU), Pantas Simatupang mengatakan, ia melihat seluruh relawan yang hadir sangat antusias menghadiri kegiatan Launching kampanye RUDI-RAFIQ ini.

“Komunitas Anak Desa Na Ualu sengaja hadir lebih Awal sesuai dengan undangan yang diterima Komunitas kami dari Tim pemenangan RUDI-RAFIQ,” ujar Pantas Simatupang.

Sementara itu, Pendiri Komunitas Anak Desa Na Ualu (ANDALU) G Sibagariang mengatakan, ia sangat optimis terhadap pasangan RUDI-RAFIQ, ia berpandangan RUDI-RAFIQ akan memenangkan Kontestasi Politik Pilkada Serentak Kepulauan Riau.

“Melihat ramainya relawan Pasangan Rudi-Rafiq yang hadir dalam lounching ini, kita sangat yakin Paslon Rudi-Rafiq menang. Kita harapkan semua relawan bahu membahu bekerja mensosialisasikan pasangan Rudi-Rafiq ini,” ujarnya.

Dia juga menyebutkan bahwa pasangan Rudi-Rafiq sangat mudah, mengingat prestasi Pak Rudi yang telah banyak berbuat untuk kemajuan Kota Batam.

“Kemajuan Kota Batam yang saat ini kita nikmati tidak terlepas dari peran beliau, harapan kita masyarakat Kepri mendukung beliau agar pembangunan di Kepulauan Riau bisa merata dan masyarakat Kepri akan jauh lebih sejahtera,” tutupnya (@R)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.