Ketua DPRD Batam Mengikuti Musrenbang di Kecamatan Bengkong

0
Nuryanto SH, Ketua DPRD Kota Batam.
Advertisement

Batam – Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto SH, mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Batam untuk menjaga kondusifitas dan persatuan terlebih dalam menghadapi pesta demokrasi pemilihan Anggota Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden bulan April mendatang. Hal ini disampaikan Nuryanto, saat mengikuti kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan, di Kecamatan Bengkong, belum lama ini.

Nuryanto mengatakan pesta demokrasi sudah tidak lama lagi akan di laksananan secara bersama sama diseluruh Indonesia dan secara khusus di Kota Batam, Kepri.

“Marilah kita saling menjaga kondusifitas dan persatuan bagi sesama anak bangsa dalam pesta demokrasi ini jangan sampai perbedaan pilihan atau perbedaan pandangan politik membuat kita saling bermusuhan,” ujar Caknur menambahakan.

Dia juga mengajak masyarakat agar lebih dewasa dalam berpolitik, perbedaan pilihan itu biasa dalam politik, tidak bisa memaksakan kehendak atau memaksakan pilihan.

“Marilah menggunakan hak pilih kita sesuai dengan hati nurani, untuk menjaga persatuan dan kesatuan jangan mudah terpropokasi, atau ikut terpengaruh berita hoax,” ucapnya.(01)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.