Kodim 0315/Bintan Peduli Terhadap Warga Gunung Kijang

0
Koramil 02/Bintan Timur memberikan bantuan berupa paket sembako kepada Iwan (53) salah satu warga Sei Lekop, Jumat (118/01/2019)
Advertisement

Bintan – Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 02/Bintan Timur memberikan bantuan berupa paket sembako kepada Iwan (53) salah satu warga Sei Lekop yang dikabarkan telah dituduh sebagai Maling dan sempat dikeroyok warga akibat salah sasaran pada tanggal 17 Agustus 2018 silam.

Dengan kejadian tak terpuji tersebut, Koramil 02/Bintim bersimpati dan mengunjungi Iwan dikediamannya di RT 01/RW I, Desa Gunung Kijang, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan. Tampak berkunjung yakni Danramil 02/Bintim, Lettu Inf Aswandi didampingi Bati Tuud Koramil 02/Bintim, Pelda M. J Hasibuan dan Bati Komsos Koramil 02/Bintim, Peltu Rianto serta beberapa anggota Koramil 02/Bintim lainnya.

Saat bertamu di kediaman Iwan, Heni (50) istri Iwan mengucapkan terima kasih atas keperdulian dari Koramil 02/Bintim yang langsung disampaikan kepada Danramil 02/Bintan Lettu Inf Aswandi.

“Kami mengucapkann terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 0315/Bintan yang saat ini melalui Koramil 02/Bintim. Khusus kepada Pak Danramil kami sangat terharu bahwa beliau telah sudi berkunjung dikediaman kami,” ucap Heni sambil menangis terharu, Jumat (18/01/2019).

Iwan menambahkan Koramil 02/Bintim saat ini merupakan Instansi yang perduli terhadap nasibnya. “Saat ini Koramil terlihat sangat perduli terhadap kami. Dimana kami merupakan masyarakat kecil. Namun meski begitu Pak Danramil tetap mengunjungi saya. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Pak Danramil dan Anggota Babinsa yang hadir disini,” ucap Iwan sambil meneteskan air matanya.

Komandan Kodim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Komandan Koramil 02/Bintim Lettu Inf Aswandi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk keperdulian TNI kepada masyarakat.

“Kami ingin menujukkan bahwa Kami seorang Prajurit akan selalu perduli terhadap masyarakat. Dan pada kegiatan ini telah kita rencanakan dari jauh-jauh hari untuk mengunjungi dan menjenguk keadaan Bapak Iwan, dan semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan Bapak Iwan dan Ibu Heni,” ucap Danramil 02/Bintim Lettu Inf Aswandi.

Lettu Aswandi menyatakan bahwa Koramil 02/Bintim akan selalu ada untuk membantu masyarakat yang sedang kesulitan. “Kami bertekad untuk selalu membantu masyarakat, karena TNI akan kuat jika selalu didukung oleh masyarakat. Tentunya kami berharap kunjungan ini tidak hanya sampai disini. Karena kita harus selalu menjalin silaturrahmi,” ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Babinsa Gunung Kijang Serda Suriadi, Babinsa Toapaya Asri Serka M. E Sibarani, Babinsa Gunung Lengkuas Sertu J.T Sibarani, Babinsa Sungai Enam Serda Indra Yuriko, Babinsa Dendun Koptu Aldestam dan Ketua RT 01/ RW I Desa Gunung Kijang, Bapak Ferdi. (rls)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.