Komunitas ANDALU Kota Batam Deklarasi Dukung Nuryanto-Hardi dan Rudi-Rafiq

0
Komunitas ANDALU Saat mendeklrasikan Dukungan untuk Paslon Nuruanto-Hardi dan Rudi-Rafiq, Jumat 20 September 2024. (Dok. Andalu)
Advertisement

BATAM | Komunitas “ANDALU” atau singkatan dari Anak Desa Na Ualu mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon walikota dan wakil walikota Batam serta pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kepulauan Riau (Kepri) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

“Atasnama Komunitas ANDALU, kami memberikan dukungan kepada H. Nuryanto dan H. Hardi Selamat Hood sebagai calon Walikota dan wakil Walikota Batam, serta pasangan H. Muhammad Rudi dan H. Aunur Rafiq sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Kepulauan Riau,” kata Ketua Komunitas ANDALU, Pantas Simatupang usai membacakan surat pernyataan dukungan, Jumat (20/9/2024) sore di Kedai Kopi S-One SP Plaza, Batuaji.

Komunitas ANDALU Saat mendeklrasikan Dukungan untuk Paslon Nuruanto-Hardi dan Rudi-Rafiq, Jumat 20 September 2024. (Dok. Andalu)

Pantas mengatakan komunitas sebagai bentuk komitmen ANDALU untuk memberikan dukungan kepada  pasangan calon walikota dan wakil walikota Batam Nuryanto-Hardi Hood (NADI) serta paslon H. Muhammad Rudi dan H. Aunur Rafiq (HMR-AURA) sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Kepri.

“Deklarasi ini adalah komitmen kami untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon Wali kota dan wakil Walikota Batam serta pasangan gubernur Kepri dan wakilnya,” ucapnya.

“Komunitas ANDALU siap berjuang dengan semangat bergotongroyong untuk memenangkan kedua pasangan ini di Pilkada mendatang,” tuturnya.(Mps)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.