Muhammad Rudi dan Aunur Rapiq Terima Rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera Maju di Pilkada Kepri 2024

0
Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq saat menerima rekomendasi pasangan Cagub dan Cawagub Kepri dari PKS. (Dok.Istimewa)
Advertisement

BATAM | Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan rekomendasi ke pasangan Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri 2024.

Surat rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP PKS, Aboe Bakar Alhabsyi kepada Rudi dan Rafiq, Sabtu (10/08/2024) dalam vidio berdurasi 43 detik yang beredar di media sosial.

“Saat ini ada bersama kita calon Gubernur dari Kepri dan wakilnya,” kata Aboe Bakar Alhabsyi saat menyerahkan Surat rekomendasi.

Sekjen PKS Aboe Bakar pun meminta keduanya untuk memenangkan Pilkada 2024 dan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih.

“Beliau-beliau ini sudah mendapat rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera yang Insyaallah amanah ini akan dijalankan oleh beliau untuk memenangkan di kegubernuran Kepri, Insyaallah,” ungkapnya.

Surat Rekomendasi ini diberikan oleh PKS merupakan sebagai langkah awal untuk mereka bisa menjadi Bakal Calon (Bacalon) Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Pilkada Kepri November 2024 mendatang.

Dikabarkan, selain Partai Keadilan Sejahtera memberikan surat rekomendasi kepada pasangan Rudi-Rafiq, Partai Nasdem juga sudah memberikan rekomendasi  maju di Pilkada Kepri 2024 kepada Wali Kota Batam H.Muhammad Rudi dan Bupati Tanjung Balai Karimun H.Aunur Rafiq. (Mpm)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.