Ribuan Warga Antusias Ikuti Senam bersama Sagulung Funday 3

0
Suasana senam bersama Sagulung Fanday 3 tahun 2024 di Lapangan Alun-alun SP Plaza, Minggu (22/9/2024) pagi.
Advertisement

BATAM | Ribuan warga Sagulung tampak antusias memadati dan mengikuti senam bersama Sagulung Funday 3, di lapangan Alun-alun SP Plaza, Tembesi, Minggu (22/9/2024) pagi.

Acara ini mengusung tema Kesehatan Adalah Harta yang Paling Berharga dan Lestarikan Budaya Membuang Sampah pada Tempatnya.

Sagulung fanday 3 ini diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan, sekaligus memeriahkan puncak peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke-79 tingkat Kecamatan Sagulung.

Foto bersama Sagulung Funday 3 tahun 2024.

Acara ini diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat, yang dihadiri langsung wakil walikota Batam; H Amsakar Achmad didampingi Camat Sagulung; Muhammad Hafiz dan seluruh Forkopimda Kecamatan Sagulung.

Dalam kesempatan ini, wakil Walikota Batam Amsakar Achmad dengan melambaikan tangan menyapa warga dari atas panggung. Ia mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan.

“Masyarakat Sagulung suaranya mana. Untuk warga Sagulung harus tetap jaga kekompakan,” katanya.

Rangkaian acara dimeriahkan berbagai kegiatan menarik. Diantaranya senam bersama dan pencabutan undian door prize hadiah utama satu unit motor. Tampak masyarakat semakin antusias saat melihat berbagai hadiah door frize yang dipajang didepan panggung. (@mps)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.