Wakil walikota Hadiri Sertijab Wakapolres Tebing Tinggi

0
Wakil Walikota Tebing Tinggi H Oki Doni Siregar menyerahkan cenderamata kepada AKBP Vaber Siagian pada acara serah terima jabatan (sertijab) dan Pengantar Tugas Wakapolres Tebingtinggi.
Advertisement

Tebingtinggi – Wakil Walikota Tebing Tinggi H Oki Doni Siregar menghadiri serah terima jabatan (sertijab) dan Pengantar Tugas Wakapolres Tebing Tinggi dari AKBP Vaber Siagian kepada Kompol Ramli Manurung sekaligus Kabag OPS Polres Tinggi dari Kompol Ramli Manurung kepada AKP Abdul Jalil, Senin (11/3) di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi.

Atas nama masyarakat Kota Tebing Tinggi, Wakil Walikota H Oki Doni Siregar mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada AKBP Vaber Siagian yang selama ini telah bertugas dengan baik di Tebing Tinggi.

“Tentunya telah banyak hal yang telah dilakukan bersama dengan Pemerintah Kota Tebing Tinggi didalam menjalankan tugas negara, mudah-mudahan ini merupakan langkah baru didalam meniti karir yang jauh lebih baik lagi,” imbuhnya.

Kepada Wakapolres dan Kabag OPS yang baru, Oki mengucapkan selamat bertugas di Kota Tebing Tinggi dan mengajak untuk tetap menjaga sinergritas yang selama ini sudah terjalin sangat baik antara Pemko Tebing Tinggi dengan Polres Tebing Tinggi.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Tebing Tinggi juga mengajak semua elemen untuk bergandengan tangan didalam menyukseskan pesta demokrasi yang sebentar lagi akan laksanakan. “Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas khususnya di Kota Tebing Tinggi,” ujarnya.

Sedangkan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi SIK mengatakan bahwa AKBP Vaber Siagian terakhir berdinas di Kota Tebing Tinggi membidangi masalah saber pungli dan mendapat rewads dari Pemko Tebing Tinggi di dalam hal ini.

Kapolres juga mengingatkan seluruh jajarannya, agar kita sebagai anggota kepolisian harus tahu tugas pokok serta fungsi peranannya dan tentunya wajib memahaminya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Tebing Tinggi, Kadis Pertanian Marimbun Marpaung, Kadis Perhubungan H Syafrin Efendi Harahap, Kadis PUPR Hj Rusmiaty Harahap, Kabag Humas PP H Abdul Halim Purba dan Kabag Kesra H Sahbana Hasibuan. (fer)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.