Yusuf Hendratno Public Figure dan Entrepreneur Sosok Inspiratif

0
Yusuf Hendratno. (Dok. Yusuf)
Advertisement

JAKARTA | Yusuf Hendratno atau biasa di panggil Yusuf adalah seorang pemuda Indonesia yang meraih gelar the grand winner man of the globe international 2019 berkompetisi diajang pageant yang di selenggarakan di Phillipines dengan total kontestan 22 negara lainnya.

Dia mulai hobi membuat konten di media sosial sejak tahun 2019.

“Dulu pas menang Man Of The globe 2019 di Philipina mewakili Indonesia. Saya mulai hobi membuat konten-konten inspiratif di media sosial instagram,” Ujar Yusuf dalam keterangan tertulis, Senin (12/8/2024).

Selain mendedikasikan diri untuk menginspirasi pemuda Indonesia agar memiliki gaya hidup sehat serta mengejar mimpi melalui konten di social medianya.

Yusuf aktif membuat konten konten seputar fitnes dan konten motivasi di sosial media instagram dengan nama akun @yusufhendratnoo dan telah memiliki 299k pengikut.

Yusuf juga memiliki mimpi yang besar untuk menjadi pengusaha muda diumurnya yang terbilang gen Z.

Saat ini Yusuf Hendratno merupakan Founder dari PT.Neo Sejahtera Abadi, Startup company yang bergelut dibidang healthcare retail business yang memiliki visi dan misi membantu masyarakat Indonesia dalam menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi bahan alami.

Dalam misinya, Yusuf juga berdedikasi dengan kepeduliannya terhadap manusia lain dan mempunyai komitment untuk membantu beberapa yayasan di Indonesia salah satunya yang baru saja ia selesaikan charity projectnya pada “Bali Baby Home”.

Kini Yusuf Hendratno juga diberikan kesempatan langsung oleh pemilik International Pageant Event untuk menjadi perwakilan Indonesia di ajang THE MISTER UNIVERSE 2024 di USA 23 September nanti.

Pesan Yusuf untuk para pemuda Indonesia. “Jangan pernah takut untuk bermimpi dan memulai segala sesuatu. Cukup fokus sama apa yang kamu cita-citakan, apapun hasilnya harus bisa diterima dan jangan pernah menyerah,” tutupnya.

Penulis : Rohmat Yusuf

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.