20 Tahun Pengabdian untuk Negeri, Alumni AKABRI 2001 DWIPA ARYA Gelar Bakti Sosial dan Vaksinasi

0
Alumni AKABRI 2001 DWIPA ARYA yang terdiri dari TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Polri melaksanakan kegiatan bakti sosial dan vaksinasi massal yang dilaksanakan di SD 003 Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan pada Jumat pagi (17/12/21).
Advertisement

BINTAN – Dalam rangka memperingati 20 tahun pengabdian untuk negeri, alumni AKABRI 2001 DWIPA ARYA yang terdiri dari TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Polri melaksanakan kegiatan bakti sosial dan vaksinasi massal yang dilaksanakan di SD 003 Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan pada Jumat pagi (17/12/21).

Kegiatan tersebut dilakukan di Kabupaten Bintan yang dihadiri langsung oleh Alumni AKABRI 2001 DWIPA ARYA yang terdiri dari Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S,H., S. I. K., M,H., Danpomal Lantamal 4 Tanjungpinang Letkol Dedi Ary, Komandan kapal KRI Letkol A. Tanjung, Kogabwilhan 1 Letkol Sigit dan Letkol Maswedi.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati 20 tahun pengabdian untuk negeri.  Alumni AKABRI 2001 DWIPA ARYA dengan melakukan pemberian paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Bintan yang kurang mampu sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

“Tidak hanya memberikan paket sembako kepada masyarakat, kami juga melaksanakan pelayanan berupa vaksinasi terhadap anak-anak usia (6 – 11 tahun) dengan sasaran sebanyak 166 orang anak menggunakan vaksin Polri merk Sinovac.” Terang Kapolres.

Kapolres berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dan dapat membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran COvid-19 .

“Saya beserta seluruh Alumni AKABRI 2001 DWIPA ARYA memohon doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bintan agar kami semua dapat menjalankan tugas sebaik mungkin sebagai Abdi Negara dan membangun Kabupaten Bintan yang gemilang kedepannya,” sebutnya. T9 GROUP

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.