Paripurna Istimewa, Baharuddin Resmi Dilantik Jadi Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan

0
Paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah PAW Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Senin (1/2/2021). (Foto|dok.)
Advertisement

PELALAWAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan menggelar Rapat Paripurna Istimewa tentang pelantikan dan pengambilan sumpah pergantian antar waktu (PAW) Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan. Baharuddin S.H., resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan menggantikan Adi Sukemi S.T.,M.M., dengan sisa masa jabatan tahun 2019-2024.

Paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah PAW Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Senin (1/2/2021). (Foto|dok.)

Baca: Pleno KPU Pelalawan Menetapkan Zukri-Nasarudin Sebagai Bupati dan Wakil Bupati

Baca: DPRD Natuna Gelar Rapat Kerja Terkait Polemik Surat Rapid Test

Pelantikan Baharuddin sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan berlangsung dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Pelalawan yang dipimpin oleh Wakil Ketua H.Syafrizal,S.E., pada Senin 1 Februari 2021 di ruang rapat DPRD Pelalawan.

Pelantikan Ketua DPRD ini berdasarkan SK Gubernur Riau Nomor: Kpts.81/I/2021 tentang peresmian pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Pelalawan atas nama Baharudin, SH sisa masa jabatan tahun 2019-2024 tertanggal 26 Januari 2021.

Pengambilan sumpah jabatan di pimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Bambang Setyawan, S.H.,M.H.

Acara pelantikan pimpinan DPRD Pelalawan itu turut dihadiri oleh Bupati Pelalawan H.M.Harris, Wakil Bupati H.Zardewan, Anggota DPRD Propinsi Riau, Sewitri S.E., Forkompinda, Bupati Pelalawan dan Wakil Bupati Pelalawan Terpilih Pilkada Tahun 2020 H.Zukri dan H.Nasaruddin,SH,MH, Mantan Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi,S.T.,M.M., Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Ketua MUI Pelalawan H. Iswadi Muhammad Yazid,LC .

Pada kesempatan itu, Bupati Pelalawan H.M.Harris berharap dengan di lantiknya Ketua DPRD Pelalawan sisa masa jabatan tahun 2019-2024 hendaknya bisa memberikan kondusifitas daerah, rasa aman dan tentram. Disamping itu juga bisa bekerjasama dengan lembaga eksekutif untuk pembangunan pelalawan yang lebih maju.

“Selamat kepada saudara Baharuddin yang telah dilantik sebagai Ketua DPRD Pelalawan sisa masa jabatan tahun 2019-2024 semoga bisa menahkodai DPRD dan memberikan rasa kondusif bersama rekan DPRD lainnya disamping itu juga perlu di ingat kebersamaan bersama eksekutif untuk menjadikan pembangunan pelalawan lebih maju lagi,” ucap Bupati Harris menambahkan. (Adv/Pranseda)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.