Bupati Rafiq Hadiri Pelantikan HIPMIKINDO Kabupaten Karimun

0
Foto Bersama Bupati Aunur Rofiq bersama Pengurus HIPMIKINDO Kabupaten Karimun, Selasa (9/3).
Advertisement

KARIMUN – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) himpunan pengusaha mikro kecil menengah indonesia (hipmikindo) DR. Lorensius Manurung S.E,M.M, secara resmi melantik kepengurusan DPC Hipmikindo Kabupaten Karimun, yang di ketua i AripDewan Pers dan UPN Veteran Yogyakarta Gelar Pra-UKW 60 Wartawan Via Zoom Hutanan Siregar, bertempat di gedung nasional, Selasa  (09/03/2021).

Baca:

Acara yang di mulai dengan menyanyikan lagu  indonesia raya, berlangsung secara sederhana dengan tetap mengedepankan  dan menerapkan protokol kesehatan.

“Hipmikindo merupakan suatu wadah pengusaha mikro kecil dan menengah indonesia, yang mempunyai visi dan misi  agar usaha mikro kecil dan menengah bisa berdaya saing dan tumbuh berkembang yang nantinya bisa mengujudkan penghidupan lebih layak bagi masyarakat nantinya,” pungkas Ketua DPP Hipmikindo  DR. Lorensius Manurung dalam sambutanya.

Masih menurut ketua DPP Hipmikindo ini, mengharapkan nantinya DPC Hipmikindo dengan kepengurusan yang baru dilantik dapat bekerja sama dan bersinergi dengan pemerintah daerah dan mengujudkan visi dan misi hipmikindo diselaraskan dengan visi dan visi pemerintah daerah kabupaten Karimun.

Dalam sambutanya dan arahanya Bupati Karimun Aunur Rapiq mengucapkan selamat atas telah di lantiknya DPC Hipmikindo Kabupaten Karimun, dan mengharapkam bisa menjalankan roda  organisasi sesuai dengan AD/ART .

“Harapan kami hipmikindo Karimun dapat eksis di Karimun, serta bermitra dengan pemerintah daerah. Jalinlah kemitraan dengan semua pihak baik intansi pemerintah, BUMN dan pihak swasta, agar semua usaha kecil  menengah mendapat pembinaan, sehingga nantinya dapat menambah penghasilan para pelaku usaha kecil menengah,” pinta Aunur Rapiq.

Diakhir sambutanya, Aunur Rapiq meminta kepada ketua umum ĎPP hipmikindo  dapat membuat terobosan ke kementerian  agar bisa membantu para pelaku UKM dalam pengurusan perijinan, sehingga nantinya para pelaku UKM dapat meningkatkan usahanya dengan harapan nantinya dapat menambah penghasilan masyarakat .

Pelantikan DPC Hipmikindo Kabupaten di hadiri Bpati Karimun, mewakili Lanal, Dandim, Kapolres Karimun, Ketua DPP, Ketua DPD hipmikindo Kepri, Kepala Dinas Disperindag Koperasi dan UKM, serta tokoh masyarakat dan undangan lainya. (Sajirun s)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.