Pasangan HMR – Aunur Rafiq bersama Ribuan Masyarakat Gelar Zikir dan Doa Bersama

0
HMR - Aunur Rafiq Gelar zikir dan doa bersama ribuan masyarakat di Perumahan Rosedale Blok F, Batam Center, Rabu (28/8/2024). (Dok. MC)
Advertisement

BATAM | Pasangan calon Gubernur Kepulauan Riau H. Muhammad Rudi (HMR) dan calon wakil Gubernur Kepulauan Riau H. Aunur Rafiq menggelar zikir dan doa bersama ribuan masyarakat di Perumahan Rosedale Blok F, Batam Center, Rabu (28/8/2024).

Zikir dan doa bersama tersebut, merupakan ikhtiar atas majunya pasangan yang mengusung tagline “Saatnya Kepri Maju” ini, sebelum melakukan deklarasi dan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri di Tanjungpinang.

Setelah deklarasi dilanjutkan ke KPU untuk melakukan pendaftaran. Pasangan ini dijadwalkan mendaftar setelah salat zuhur.

Sebagaimana diketahui, Pasangan HMR dan Aunur Rafiq diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Zikir dan doa bersama ini juga dihadiri Hj Marlin Agustina yang tak lain Wakil Gubernur Kepri, Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDIP Kepri H M Soerya Respationo, mantan Gubernur Kepri H Isdianto, para tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Batam dan Kepri.

Sekadar diketahui, H. Muhammad Rudi saat ini merupakan Wali Kota Batam, sedangkan Aunur Rafiq adalah Bupati Karimun. (R)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.