Bupati Surya Dukung Pelatihan LK2 HMI di Kabupaten Asahan

0
Bupati Asahan H. Surya BSc, Saat menerima kunjungan audiensi Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Kabupaten Asahan, Kamis (16/6/2022).
Advertisement

KISARAN | Pemerintah Kabupaten Asahan sangat mendukung terselenggaranya LK2 (Latihan Kader Dua) HMI yang rencananya akan dilaksanakan di bumi Rambate Rata raya.

“Saya doakan semoga kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan sukses,” ujar Bupati Asahan H. Surya BSc ketika menerima kunjungan audiensi pengurus HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Kabupaten Asahan, Kamis (16/6/2022).

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja rumah dinas Bupati itu, H. Surya BSc berpesan agar dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut nantinya panitia tetap menerapkan Protokol kesehatan Covid-19.

“Pemerintah Kabupaten Asahan siap mendukung, semoga kegiatannya berjalan lancar sesuai yang diharapkan,” pungkas Bupati Surya.

Sebelumnya Kabid PAO HMI Kabupaten Asahan Alwi Tanjung meminta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan untuk lancarnya pelaksanaan kegiatan Latihan Kader Dua (LK2) HMI atau Intermedia Training Nasional yang akan dilaksanakan di Kabupaten Asahan itu

“Rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan di aula SKB Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan pada tanggal 02 Juli 2022 mendatang,” ujar Alwi Tanjung.(ibs)

Editor: Leo

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.