Bupati Surya Terima Audiensi DPD Partai Nasdem Kabupaten Asahan

0
Audiensi DPD Partai Nasdem Kabupaten Asahan diterima oleh Bupati Surya, di ruang kerjanya, Selasa (21/6/2022).
Advertisement

KISARAN | Pemerintah Kabupaten Asahan senantiasa terbuka kepada semua Partai Politik yang ada. Karena semua Partai Politik yang ada di Kabupaten Asahan dapat membantu mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya BSc, ketika menerima kunjungan audiensi DPD Partai Nasdem Kabupaten Asahan di ruang kerjanya, Selasa (21/6/2022).

Dikatakan Surya, Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung dan mendorong kegiatan yang diajukan oleh Partai Politik selama sesuai dengan aturan yang berlaku dan untuk kepentingan masyarakat.

Bupati meminta kepada DPD Partai Nasdem Kabupaten Asahan agar terus menjalin komunikasi dengan Pemerintah sehingga pembangunan di Kabupaten Asahan dapat dicapai sesuai dengan harapan bersama.

Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Asahan Rachmad Affandi dalam kesempatan itu menyampaikan tujuan dari audiensi tersebut adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan DPD Partai Nasdem yang baru.

Rachmad juga menyampaikan DPD Partai Nasdem Kabupaten Asahan akan mendukung program, visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan serta siap berkontribusi dalam membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepan.

“Sudah seharusnya kami pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Asahan yang baru memperkenalkan diri kepada Bupati selaku Kepala Daerah,” ujar Rachmad.(ibs)

Editor: Ari

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.