Bupati  Surya Terima Audiensi Rektor IAIDU Kabupaten Asahan

0
H Surya Menerima Audiensi Rektor IAIDU Asahan di ruang kerja rumah dinas Bupati Asahan, Jumat (15/7/2022).
Advertisement

KISARAN | Bupati Asahan H. Surya BSc, mengucapkan terima kasih kepada IAIDU (Institut Agama Islam Daar Al Uluum) Asahan yang mau membantu dan mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misi mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya BSc, dalam sambutannya ketika menerima audiensi Rektor IAIDU Asahan di ruang kerja rumah dinas Bupati Asahan, Jumat (15/7/2022).

Dalam audiensi tersebut Bupati Asahan didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana SIP, Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin SH, MM, Kepala Dinas Pendidikan Drs. Supriyanto MPd, dan Kaban Kesbangpol M. Syarief.

Kemudian terkait undangan wisuda yang disampaikan Rektor IAIDU, Bupati menyampaikan Insya Allah akan hadir dalam kegiatan tersebut. Dan bila ada kegiatan pada waktu yang sama kehadirannya akan diwakilkan kepada pejabat lain di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Semoga sukses pada pelaksanaan wisuda nantinya dan terus ciptakan generasi muda yang memiliki kualitas yang unggul sehingga kedepannya dapat menjadi penerus di Kabupaten Asahan,” ujar Bupati Asahan.

Sebelumnya dalam kesempatan itu Rektor IAIDU Asahan Hj. Nilasari Siagian SH, SPdI, MH menyampaikan bahwa tujuan dari audiensi tersebut adalah bersilaturahmi sekaligus mengundang Bupati Asahan dalam wisuda IAIDU yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 4 Agustus 2022 di Gedung Serbaguna Kisaran.(ibs)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.