Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan Raih Penghargaan Terbaik Pertama E – Reporting Tingkat Sumatera Utara

0
Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan, saat menerima penghargaan, berlangsung di aula Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (18/12/2021).
Advertisement

KISARAN – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Asahan mendapat penghargaan terbaik pertama kategori keaktipan dan pelaporan elektronik pelaksanaan program kerja (E-Reporting) tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Penghargaan tersebut diterima oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan Hj. Derlina John Hardi Nasution dalam sebuah acara yang berlangsung di aula Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (18/12/2021).

Usai menerima penghargaan, Hj. Derlina selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan menyampaikan penghargaan yang di terima ini bertepatan dengan HUT ke- 22 Dharma Wanita Persatuan. Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi semua anggota Dharma Wanita Persatuan untuk terus berbenah diri mendukung program pembangunan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi misinya.

Kemudian Hj. Derlina John Hardi Nasution juga mengajak para anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan untuk berperan aktif dalam meningkatkan kualitas para perempuan Kabupaten Asahan serta harus benar-benar mampu mendukung tugas suami sebagai Aparatur Sipil Negara. Karena melalui perempuan yang berdaya dan berperan aktif akan melahirkan keluarga yang berkualitas.

Hal senada juga disampaikan pembina Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya yang mengajak para pengurus dan seluruh anggotanya untuk bersama – sama meningkatkan kualitas sebagai anggota organisasi Istri ASN agar mampu bekerja secara profesional dalam menjalankan program kerja secara terintegrasi.

“Dengan demikian tujuan untuk mengembangkan Dharma Wanita Persatuan menjadi Organisasi Istri Aparatur Sipil Negara yang profesional dan memperkuat peran serta perempuan dalam pembangunan di Kabupaten Asahan akan lebih cepat terwujud,” pungkas istri Bupati Asahan itu.(ibs)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.