Hamid Rizal Lantik Dr Medi Primantori Purnawan Diretur RSUD Natuna

0
66
Bupati Natuna Drs H Abdul Hamid Rizal melantik dan mengambil sumpah Dr Medi Primatori Purnawan,SP.B selaku Pejabat Fungsional Dokter sepesialis bedah , Senen (8/4/2019).

Natuna – Bupati Natuna Drs H Abdul Hamid Rizal melantik dan mengambil sumpah Dr Medi Primatori Purnawan,SP.B  selaku Pejabat Fungsional Dokter sepesialis bedah yang diberi tugas tambahan sebagai Direktur UPT RSUD Natuna, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Natuna Nomor 69/BKPP/2019 .

Pelantikan yang disejalankan dengan apel pagi di halaman Kantor Bupati Natuna Bukit Arai, Senin (8/4/2019), dihadiri oleh Serektaris Daerah Natuna, Wan Siswandi dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.

Bupati Natuna Drs H Abdul Hamid Rizal lantik pejabat baru Direktur RSUD.

Bupati Hamid Rizal memberikan arahan kepada Direktur yang baru dilantik agar dapat meningkatkan dan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Natuna dan sekitarnya, agar masyarakat bisa segera sehat dari penyakitnya. Kemudian perlu koordinasi yang baik antara atasan dan bawahan, karena maju mundurnya pelayanan dalam suatu organisasi tergantung dari gaya kepemimpinan seorang direktur/kepala.

Hamid Rizal menjelaskan, bahwa sejauh ini regulasi tentang kepegawaian terus berubah, baik penyesuaian terhadap kepangkatan, hak jabatan serta kompetensi aparatur yang diatur bagi pengembangan karier maupun meningkatkan produktivitas satuan kerja perangkat daerah.

“Sebagai ASN harus mengikuti perkembangan informasi terutama terkait hak nya dalam kenaikan pangkat. Namun yang tidak kalah pentingnya pula adalah seiring kenaikan pangkat, kompetensi diri juga harus terus ditingkatkan, jangan sampai terjadi kenaikan pangkat namun kompetensi kerja tidak berkembang,’’tegas Hamid Rizal.

Hamid Rizal juga  mengingatkan kepada peserta apel pagi itu, bahwa tidak berapa lama lagi akan digelar pesta demokrasi Pemilihan Umum Serentak untuk memilih Presiden/Wakil Presiden, Anggota DPR RI, Anggota BPD RI, Anggota DPRD seluruh Indonesia.

“Saya minta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara agar proaktif, mensosialisasikan pentingnya pelaksanaan Pemilu serentak ini, dan pada tanggal 17 April 2019 mendatang untuk sama-sama mendatangi Tempat Pemungutan Suara untuk memberikan suara yang akan sangat berpengaruh bagi pemerintahan dan pembangunan secara nasional,’’kata Hamid Rizal. JH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.