Hamid Rizal Lantik Pengurus GOW Priode 2018-2022

0
16
Bupati Lantik Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) priode 2018-2022.
Natuna – Bupati Natuna Hamid Rizal didampingi oleh Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Sofian melaksanakan pelantikan pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) priode 2018-2022 di Gedung Sri Serindit Ranai, Selasa 9 April 2019.

Dalam sambutanya,  Abdul Hamid Rizal, menuturkan anggaran yang dimiliki kabupaten Natuna awalnya sangat mencukupi tetapi melihat honorer yang ada di kabupaten Natuna sangat banyak dan perlu diupah.

“Tadi kita baru melantik ketua pengurus GOW kabupaten Natuna. Jika berbicara masalah anggaran memang betul kita kekurangan anggaran karena saat ini honorer sangat banyak, dan kebutuhan anggaran untuk menggaji para honorer kabupaten Natuna juga meningkat,”paparnya.

Melihat honorer yang sangat banyak, Bupati Hamid berencana untuk memilih honorer yang sungguh-sungguh untuk berkerja, tetapkan sebagai honorer.

“Saya berencana untuk memilih honorer yang sungguh-sungguh bekerja, ini ada saya liat honorer malah main domino di belakang,”tegur Hamid..

Ia juga berharap agar bersama-sama mengawal keuangan kabupaten Natuna agar tidak disalah gunakan. Apa lagi saat ini BPK selalu mengontrol keuangan kabupaten Natuna.

“Saat ini, kita tidak bisa menggunakan anggaran seenak-enaknya sudah dikawal BPK, jangan berpikir anggaran didigunakan untuk macam-macam, sebab Rp10 ribu saja sudah ditanya BPK,”terang Hamid.

Diakhir sambutan Bupati Natuna, Hamid Rizal mengungkapkan selamat kepada Ketua GOW yang telah dilantik dan berharap bekerja sesuai amanah yang telah diberi.

Sementara itu, Ketua GWO Kabupaten Natuna Raja Feni, menuturkan masalah anggaran yang ada saat ini, ia merasa semakin hari semakin menurun untuk organisasi kewanitaan.

“Dulu anggaran untuk organisasi- organisasi terutama organisasi kewanitaan sangat mencukupi tetapi semakin hari semakin menurun,”paparnya

Ia berharap kepada pemerintah daerah agar memerhatikan anggaran organisasi kewanitaan yang dulu anggaranya besar saat ini semakin menurun derastis agar diperhatikan pemerintah daerah.

“Untuk itu saya berharap kepada pemerintah daerah dan wakil rakyat DPRD kabupaten Natuna agar benar benar-benar memperhatikan anggaran organisasi kewanitaan, agar kembali seperti dulu yang bisa dirasakan,”harapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Sofian, Kepal Dinas Pendidikan Suherman, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setiawan, OPD, SKPD dan tamu undangan. (JT)

Foto bersama usai acara pelantikan.
Pengurus GOW bersama tamu undangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.