HUT Bhayangkara ke-76, Polda Kepri Salurkan 8.770 Paket Sembako dan 13.700 Masker

0
Polda Kepri dan Polres jajaran distribusikan Paket Sembako, hari ini Senin (20/6/2022). (Foto, ist/Pol)
Advertisement

BATAM | Sebanyak 8.770 bantuan paket sembako mulai didistribusikan oleh Polda Kepri dan Polres jajaran , hari ini Senin (20/6/2022). Bansos dan Baksos Religi untuk di Polda Kepri sendiri langsung dilepas secara serentak oleh Kapolri secara virtual.

Kemudian untuk tingkat Polda dilepas oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, didampingi oleh Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, SH, Para Komandan TNI Provinsi Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri Provinsi Kepri, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dirlantas Polda Kepri AKBP Tri Yulianto, S.I.K., M.Si, mengatakan, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, Polda Kepri telah melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sosial dan kegiatan bakti sosial di tempat-tempat ibadah.

“Untuk penyerahan dan pendistribusian bantuan sosial di Polda Kepri secara keseluruhan sebanyak 8.770 paket, dan kemudian ada juga bantuan berupa 13.700 masker,” ungkapnya.

Dia mengatakan untuk kegiatan Bakti Sosial Religi ditujukan kepada  tempat-tempat ibadah. Ada 25 Masjid dan dibeberapa tempat ibadah lainnya seperti Gereja, Pura dan Klenteng.

“Selain itu untuk sasaran penerima Bansos adalah Yatim Piatu, Purnawirawan Polri dan Warakawuri,” tutup Dirlantas Polda Kepri AKBP Tri Yuliant. (Pol/Lo)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.