Ini Persipan bright PLN Batam saat Pemilu 2019

0
27
Menjelang Pemilu serentak, bright PLN Batam melaksanakan Apel Siaga Kesiapan PLN Batam, Rabu (10/4/19) bertempat di Kantor Service Business Unit bright PLN Batam.

Batam – Presiden Direktur Bright PLN Batam, Dadang Kurniadipura memastikan selama proses pelaksanaan Pemilu dan Pilpres serentak pasokan aliran listrik akan aman.

“bright PLN Batam menyediakan tambahan daya sebesar 5000 KVA selama proses pelaksanaan pemilu terkhusus di Kantor KPU Batam. Setiap kecamatan disediakan mesin genset dan juga di kantor KPU guna membackup posokan Listrik selama pelaksanaan pemilu. Dan yang terpenting selama perhitungan surat suara hingga selesai di Kecamatan dan Kantor KPU,” kata Dadang Kurniadipura saat menyampaikan saat apel siaga PLN Batam, Rabu (10/04/2019) di Kantor Service Business Unit bright PLN Batam Imperium.

 

foto, istimewa

Dadang menambahkan bright PLN Batam juga menyiagakan petugas untuk menjaga jaringan listrik untuk mengantisipasi apabila terjadi gangguan pemadaman listrik akibat gangguan alam.

“Kami siagakan kurang lebih 100 personil, mereka disebar di seluruh wilayah kota Batam tujuannya mengantisipasi agar tidak terjadi pemadaman listrik selama pelaksanaaan Pemilu,”katanya.

Dadang Kurniadipura mengatakan PLN Batam sangat mendukung dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu, karena menurutnya, PLN juga bagian dari Pesta rakyat tersebut.

“Kita membantu pihak KPU maupun Bawaslu dalam hal ketersediaan pasokan listrik sampai perhitungan selesai dilakukan. Kita juga tetap berupaya agar tidak ada pemadaman listrik selama berjalannya proses Pemilu Pileg dan Pilpres di Batam,”tuturnya.

Mengakhiri sambutannya, Dadang mengajak seluruh pegawai bright PLN Batam agar turut serta mensukseskan Pemilu dan Pilpres dengan ikut menggunakan hak pilihnya. (011)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.