Ketua PPM Kepri Pantas Parulian Napitupulu Periode 2020-2025 Resmi Dilantik

0
Advertisement

BATAM – Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga (PD PPM) Provinsi Kepulauan Riau Periode 2020-2025 resmi dilantik, Rabu (8/7/2020) di Ballroom Hotel Golden Prawn, Batam.

Pimpinan Daerah PPM Kepri, Pantas Parulian Napitupulu beserta pengurus dilantik oleh Ketua Umum PPM Berto Izaak Doko.

Pelantikan Pimpinan Daerah PPM Kepri Periode 2020-2025, Rabu (8/7) di Ballroom Hotel Golden Prawn Batam.

BACA JUGA : Persiapan Pelantikan Pengurus PPM Provinsi Kepri

Pada pelantikan PPM Provinsi Kepri tampak hadir Ketua Umum Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Saiful Sulun yang diawakili oleh Kepala Departemen Pewarisan JSN 45 Mayjen TNI Mar Purn Nono Sukarno dan Kepala Departemen Organisasi Brigjen TNI Purn H. Dahlan Idrus SIP.

Ketua LVRI Kepri, Mayor TNI Purn Ely W Papilaya, Ketua LVRI Kota Batam Ibu Putri Kaligis, Danlantamal IV Tanjung Pinang atau yang diwakili, Danlanal Batam, Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, SH, M.Si, Danrem 033/Wira Pratama atau yang diwakili Kodim 0316 Batam Kapten P Purba. Plt Gubernur Kepri yang diwakili oleh Asisten II Ekonomi Sekretariat Daerah Provinsi Kepri Syamsul Bahrum, Kesbangpol Provinsi Kepri Rahman, dan Pimpinan OKP PP Banjir Simarmata beserta para pengurus, Satkorwil Banser Kepri, Pimpinan FKPPI, serta para tamu undangan.

BACA JUGA : Sekolah Dasar di Karimun Terima Bantuan Komputer dari Pemerintah Pusat

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PPM Berto Izaak Doko sempat menyinggung terkait adanya pengurus tandingan PPM di Pusat maupun di Daerah.

“Saya mengucapkan selamat atas pelantikan Ketua PD PPM Kepri dan seluruh pengurus PPM Kepri. Namun ada sedikit yang mengganggu dalam akal sehat dan pikiran saya. Kenapa masih ada pembina yang ragu untuk menentukan sikap kepada anak-anaknya yang benar. Kalaulah patuh dan taat kepada ayahanda kita Legiun Veteran, maka jangan pernah ragu,” katanya.

“PPM yang benar itu adalah hasil Munaslub, dan Ketua Umum PPM di republik ini cuma satu, Berto Izaak Doko, tidak ada yang lain. Dan bila ada yang lain itu adalah PPM yang benar dan PPM yang tidak benar, tolong dicatat,” tegas Ketum Berto Izaak Doko dalam sambutanya dihadapan Pengurus PD PPM Provinsi Kepri yang baru dilantik.

Dia juga menegaskan bahwa Pemuda Panca Marga yang ada di Indonesia adalah dibawah Naungan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) hasil Munaslub September 2019 lalu, yakni Ketua Umum PPM Berto Izaak Doko dan Bung Patas Opan Napitupulu sebagai Ketua PPM Provinsi Kepri.

“Tidak ada tandingan, dan sesuatu yang sudah dibekukan sudah tidak ada. Saat ini PPM yang ada di Provinsi Kepri adalah PD PPM yang dipimpin oleh Bung Opan, dan apabila ada yang ingin merongrong PPM maka saya siap bertarung,”kata Berto mengahiri sambutannya. (CR7)

BACA JUGA : BP Batam Berikan Relaksasi Pembayaran UWT secara Cicilan dan Keringanan Sanksi pada Masa Covid-19

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.