Meriahkan HUT RI ke- 74, TK Angkasa Natuna Gelar Bermacam Lomba

0
Advertisement

Natuna – Kepala Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Angasa, Erlis Sutrisna S.Pd dalam sambutannya mengatakan, bahwa kemerdekaan itu adalah hak semua anak di Indonesia, oleh sebab itu, dalam kesempatan yang indah ini anak-anak TK Angkas juga ikut andil dalam memeriahkan HUT RI ke- 74 pada Sabtu 24 Agustus 2019.

Berbagai perlombaan diselenggarakan untuk memeriahkan HUT RI ke- 74 di TK Angkas. Berdasarkan kriteria sesuai tingkatan kelas, kelasa A1 Estafet Karet dengan fipet, A2 Lari Ibu gendong anak, B1 Lari Goni estafet Ibu dan Anak, B2 Pasang Kancing Baju Ibu terhadap anak, B3 Jalan dengan Mata di tutup ibu dan anak, dan B4 Lari dengan menggunakan Kain Sarung.

Dapat diketahui,  jumlah murid keseluruhan TK Angkasa berjumlah 110 orang anak didik dan 10 Guru. Rangkaian kegiatan perayaan HUT RI ke- 74 TK ANGKASA berjalan dengan baik, semua anak berbahagia dan turut merasakan sukacita HUT RI. Demikian juga semua wali murid menyambut dengan antusias kegiatan tersebut, dan bangga dengan anak-anak dan juga bangga dengan semua Guru TK yang bekerja dan mengajar sehingga perayaan HUT RI 74 TK ANGKASA boleh berjalan dengan baik.

Sekolah TK Angkasa Lanud Raden Sadjad Ranai dengan jumlah murid 110 orang dan 10 Guru tersebut merupakan sekolah TK unggulan yang ada di Natuna.

Hal ini dapat di ketahui dari berbagai program unggulan yang menjadi kurikulum Sekolah tersebut antara lain, Makan Sehat 2 kali dalam sebulan, belajar Sholat bagi agama Muslim dan belajar Pak bagi Kristen. Program Manasik haji bagi beragama Islam. Kegiatan Memasak Gathering. Berenang 1 kali dalam sebulan. Kemudian melakukan kunjungan ke Bandara tinjau Pesawat tempur F 16, Perpustakaan Daerah, dan Jadwal RRI (Sikecil menyapa) hingga Program Cinta Lingkungan. JS

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.