Nikson Nababan Terpilih Sebagai Ketua Umum Kumpulan Parsadaan Toga Sihombing se-Tapanuli Utara

0
Bupati Drs Nikson Nababan didampingi Istri, Saat Memukul Gong, Kamis (30/6) di Gedung Partukkoan Tapanuli Utara.
Advertisement

TAPANULI UTARA | Kumpulan Parsadan Toga Sihombing se-Tapanuli Utara melaksanakan pembentukan dan pemilihan pengurus baru masa periode tahun 2022- 2027. Acara berlangsung pada, Kamis 30 Juni 2022 di Gedung Partukoan Tapanuli Utara.

Turut hadir dalam acara Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, seluruh anggota Toga Sihombing Boru Bere, Ibebere (Partogi) se-Kabupaten Tapanuli Utara.

Bupati Taput Drs Nikson Nababan Saat Melantunkan Lagu pada Acara Pembentukan Pengurus Toga Sihombing se-Tapanuli Utara, Kamis (30/6) di Gedung Partukkoan Taput.

Acara pemilihan pengurus ini diawali dengan kebaktian singkat yang dipimpin oleh Pdt G.Nababan STh. Sebelum pemilihan dimulai ketua panitia dan penasehat dari marga marga memberikan kata sambutan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Taput Nikson Nababan menyampaikan dukungannya atas keberadaan perkumpulan Toga Sihombing yang ada di Taput.

“Sebagai pemerintah Bupati Taput dan juga tidak terlepas dari pomparan Toga Sihombing sangat mendukung keberadaan perkumpulan ini,” kata Nikson dalam sambutannya.

Bupati Nikson Nababan mengatakan untuk kedepannya semua anggota yang bergabung dalam perkumpulan Toga Sihombing se-Tapanuli Utara terdaftar berbasis Data best. Tujuannya agar dapat terakomudir dan terukur pencapaian tujuan kumpulan ini.

“Sala satu himbauan pemerintah untuk kemajuan kumpulan ini dimulai dari kesatuan dan persatuan serta rasa gotong royong yang tinggi untuk membangun sumber daya manusia dan berakhlak,” sebut Bupati.

Ia berkarya membangun jati dirinya menjadi tuan di Negri sendiri. Bila kita marga Toga Sihombing boleh bersatu padu dalam memajukan generasi kumpulan kita kedepan yang pasti harus diawali Data best.

Harapan bapak Bupati Taput untuk kumpulan marga Sihombing ini boleh dipakai Tuhan memimpin daerah dan Indonesia.

“Semoga semua kita yang hadir pada saat ini menjadi garda terdepan memajukan punguan Toga Sihombing,” tambah Bupati Nikson Nababan.

Setelah Bupati memberikan kata sambutanya dilanjutkan dengan pemukulan Gong menandakan acara pemilihan Ketua Umum Toga Sihombing di Kabupaten Tapanuli Utara resmi dibuka.

Selanjutnya usai penghitungan suara, Ketua Umum Kumpulan Parsadan Toga Sihombing Tapanuli Utara terpilih adalah Drs Nikson Nababan, Sekretaris Hutasoit, dan Bendera Umum, Alamsyah Lumbantoruan. (Don)

Editor: Leo

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.