Nilai UN Rata-rata 93,3 Ditolak Mendaftar di SMPN 3 Sekupang

0
Advertisement

Batam, BNN – Penerimaan siswa siswi didik baru telah usai dilaksanakan.

Kepada beritanusantaranews.com wali Daniel Andrian L. Toruan mengaku sangat kecewa karena keponakannya di tolak panitia Penerimaan Pendaftaran Didik Baru (PPDB) SMP Negeri 3 Sekupang. “Nilai Ujian Nasional (UN) Daniel yakni nilai rata-rata 93,3″. Kata wali Daniel yang enggan namanya di publis, Kamis (6/7).

” Alasan Panitia PPDB SMP Negeri 3 Sekupang, Daniel tidak diterima mendaftar disekolah tersebut dikarenakan nilai rata-rata Rapor semester ganjil adalah ( 78, 82, 90) , semester ganjil sangat jauh dengan nilai rata-rata hasil UN (93,3)”. Bebernya

Foto: Nilai hasil UN Daniel Andrian L. Toruan. (dok)
Foto: Nilai hasil UN Daniel Andrian L. Toruan. (dok)

Kata dia, bahwa keponakannya Daniel masih berharap diterima di sekolah tersebut.

Kepala sekolah (Kepsek) SMP Negeri 3 Sekupang Wiwi melalui WhatsApp (WA) dengan singkat ” siapa yang ditolak pak? Dan Kalau nilainya segitu tidak mungkin ditolak pak”.

Informasi yang diterima media ini dari salah seorang guru sedang dinas di sekolah SMP Negeri 3 Sekupang, Jumat pagi (7/7) mengatakan bahwa hasil nilai rata-rata Ujian Nasional (UN) harus sebanding dengan hasil ujian semester ganjil. ” Semua yang diterima harus memenuhi syarat pak”. Ungkapnya. (red)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.