Penutupan Pekan Expo 2019 Natuna Berlangsung Meriah dan Lancar

0
Foto Bersama Jajaran FKPD Natuna Saat Penutupan HUT ke 20 Kabupaten Natuna. Sabtu (12/10).
Advertisement
Natuna – Kegiatan Pekan Expo yang diselenggarakan pada Hari Jadi Kabupaten Natuna ke- 20 secara resmi ditutup oleh Bupati Hamid Rizal, Sabtu (12/10/2019). Penutupan rangkaian Pekan Expo dihadiri Wakil Bupati Natuna Hj Ngesti Yuni Suprapti, Ketua DPRD Natuna Andes Putra serta beberapa Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), unsur Pimpinan Forum Kordinasi Pemerintah Daerah (FKPD), Tokoh Masyrakat dan ribuan warga Natuna yang memadati arena Expo, yang bertempat di lokasi lapangan bola kaki Sri Serindit, Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur.

Bupati dan Sekda Menujukkan Batik Tikar Pandan dan Batik Bambu Kombinasi Cengeh Natuna.

Penutup seluruh rangkaian kegiatan yang berpuncak pada acara Natuna Expo 2019, di suguhkan berbagai hiburan. Orang nomor satu di Natuna tersebut, mengajak seluruh hadirin memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena Natuna Expo 2019 yang diisi dengan berbagai kegiatan yaitu pameran pembangunan, hiburan rakyat serta kesenian tradisional dan modern, semua berlangsung dengan baik, aman dan kondusif.

“ Selaku Pemerintah daerah, menyampaikan terima kasih kepada panitia penyelenggara, masyarakat Natuna dan semua pihak yang terlibat, sehingga rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi ke-20 Kabupaten Natuna berlangsung dengan lancar,” ucap Hamid Rizal.

Sekda Natuna Wan Siswandi

Seketaris Daerah Natuna, Sekda Wan Siswandi sebagai Ketua Pelaksana dalam laporannya mengatakan acara malam ini merupakan lanjutan Apel Peringatan Hari Jadi Kabupaten Natuna ke-20 dan Rapat palipurna di kantor DPRD dengan agenda laporan pidato Peringatan Hari Jadi Kabupaten Natuna ke-20 tahun. “ Acara malam ini merupakan acara penutupan kegiatan HUT Kabupaten Natuna yang sudah dilaksanakan selama satu sepekan terhitung mulai tanggal 6-12 Oktober 2019,” ujar Siswandi.

Acara yang telah dilaksanakan yakni Festival Dangdut, seminar Geopak, pameran pembangunan, Senam Masal, Gotong Royong dan pengecekan kesehatan terkait kanker rahim dan deteksi dini kanker payudara. Wan Siswandi juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang sudah mendukung acara pekan  Natuna expo 2019 sepenuhnya sehingga kegiatan ini dapat berjalan sebagaimana mestinya. Ia juga meminta maaf kepada seluruh tamu undangan jika selama pelaksanaan acara terdapat kekurangan dan kesalahan.

Acara ditutup dengan penyerahan penghargaan secara simbolis kepada para pemenang lomba selama Pekan Expo Natuna 2019 berlangsung dan penghargaan kepada PT Telkom Tbk, Telkomsel Tbk dan Smafren. Selama kegiatan berlangsung dan berakhirnya acara, situasi kegiatan dari hasil pantauan media, berjalan meriah aman dan kondusif. Kegiatan dapat berjalan lancar dan aman atas kerjasama Dishub dan TNI-Polri yang sigap dalam mengamankan acara tersebut. JS

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.