PKK Kabupaten Asahan Ikuti Lomba Tingkat Provinsi, Hj Titiek Sugiharti Surya Bina Desa Meranti dan Sei Kamah I

0
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan itu mengunjungi 2 Desa yang mengikuti perlombaan PKK di tingkat Provinsi Sumatera Utara
Advertisement

KISARAN – Guna mendukung Tim Penggerak PKK Desa mengikuti perlombaan di tingkat provinsi, Hj. Titiek Sugiharti Surya selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan terus bergerak melakukan pembinaan ke sejumlah desa.

Kali ini, Rabu (18/05/2022), Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan itu mengunjungi 2 Desa yang mengikuti perlombaan PKK di tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Pertama Desa Meranti Kecamatan Meranti yang mengikuti lomba Lingkungan Bersih Sehat (LBS), dan kedua Desa Sei Kamah I Kecamatan Sei Dadap yang mengikuti lomba Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Dalam kunjungannya di Desa Meranti, Hj. Titiek Sugiharti Surya meminta kepada OPD terkait beserta dengan Camat dan Kepala Desa Meranti agar dapat bekerja sama dan membantu kader PKK untuk mempersiapkan hal-hal yang menjadi point dalam penilaian lomba yang diikuti. Begitu pula dalam kunjungannya di Desa Sei Kamah I, istri Bupati Asahan ini juga meminta kepada OPD terkait, Camat, dan Kepala Desa Sei Kamah I agar dapat bekerja sama membantu Tim Penggerak PKK dalam mengikuti perlombaan dimaksud.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan itu yakin dan percaya desa yang menjadi perwakilan Kabupaten Asahan untuk mengikuti lomba tingkat Provinsi. Karena terpilihnya desa-desa ini mewakili Asahan telah melalui proses seleksi dari OPD terkait.

“Kami Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan siap mendukung dan mendampingi desa yang mengikuti lomba dan berharap bisa menjadi juara. Sehingga dapat menjadi contoh bagi desa-desa lainnya di wilayah Provinsi Sumatera Utara,” pungkas Titiek yang kemudian meninjau lokasi yang dijadikan objek lomba nantinya. (ibs)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.