Sertijab DWP Kabupaten Natuna, Nurhayati Harap selalu Sinergi dengan Program Pembangunan Daerah

0
Advertisement

Natuna – Serah terima jabatan yang dilakukan dalam jabatan Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) merupakan ketentuan yang ditetapkan berdasarkan kondisi jabatan suami yang melekat dalam system pemerintahan. Namun demikian panduan dalam anggaran dan rumah tangga organisasi tetap harus menjadi pedoman dalam pelaksanaan bagi setiap pergantian Ketua yang erat kaitannya dengan kebijakan mutasi maupun promosi Aparatur Sipil Negara yang bertugas di lingkungan pemerintahan.

Sedangkan DWP merupakan organisasi yang dinamis, tidak hanya bergerak dalam tujuan wadah silaturrahmi semata, tetapi diharapkan pula dapat berkontribusi dalam pelaksanaan pembangunan, menyentuh kehidupan masyarakat melalui berbagai kegiatan social dan pengembangan sumberdaya manusia.

Sertijab Darma Wanita Persatuan (DPW) Kabupaten Natuna, Sabtu (05/9).

BACA : BP Batam Paparkan Keunggulan Batam dalam FGD Peluang Investasi di KEK Indonesia

Namun demikian untuk mewujudkan hal diatas, dibutuhkan jalinan koordinasi dan komunikasi dengan berbagai lembaga, baik pemerintahan maupun non pemerintahan, bersinergi dalam mendukung terciptanya istri ASN yang memiliki kemampuan dan keterampilan, yang bermanfaat baik dalam rumah tangga maupun lingkup masyarakat luas.

Hal ini disampaikan Penasehat DWP Kabupaten Natuna, Ny. Hj. Nurhayati Hamid Rizal ketika menghadiri acara Serah Terima Jabatan Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Natuna,  Sabtu (05/09) di Gedung Serba Guna Sri Serindit, Ranai.

Sertijab Pengurus DPW Kabupaten Natuna, Sabtu (05/9).

BACA : Pilkada Serentak 2020, Satuan Sabhara Polres Bintan Gelar Dalmas

Kepada segenap hadirin ketua, anggota dan para kader DWP Kabupaten Natuna dan seluruh undangan, Nurhayati juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua yang lama (Septi Dwiani Wan Siswandi ), atas sumbangsih yang diberikan dalam menjalankan amanahnya, sekaligus berharap agar silaturrahmi baik secara pribadi maupun dalam keorganisasian dapat terus berjalan baik.

Dan kepada ketua DWP yg baru (Ny. Dedah Nur Endah Hendra Kusuma), ucapan tahniyah dan selamat bekerja disampaikan pula, Nurhayati berharap agar kedepan dapat segera merencanakan program yang bersinergi dengan program pemerintah daerah dan organisasi lainnya dalam mewujudkan pembangunan.
Selain itu diharapkan agar dapat terus meningkatkan citra positif dari organisasi, tetap solid dalam bekerja bagi tujuan pengembangan organisasi untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan kesejahteraan masyarakat.

BACA : Ketua DPRD Batam: Kami Malu PMI Kota Batam terancam Tutup

Nurhayati juga sempat berpesan, bahwa saat ini kita semua sedang mejalani kehidupan dalam kondisi Pandemic Covid-19. Dihimbau agar dalam setiap aktivitas untuk senantiasa membangun disiplin diri, terutama dalam menerapkan protokol kesehatan. Semangat kepedulian dalam mencegah penularan wabah ini, harus pula ditularkan kepada segenap masyarakat, bagi menjaga kesehatan diri serta memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Pada kesempatan yang sama Ny. Septi Dwiani Wan Siswandi selaku ketua DWP yang lama menyampaikan terima kasih terutama kepada  Dewan Penasehat DWP Kab. Natuna atas dukungan dan tunjuk ajar yang selama ini di berikan.

Selain itu kepada seluruh Pengurus DWP Kabupaten Natuna, disampaikan pula ucapan terima kasih atas kerjasama dan kepedulian yang ditunjukkan. Karena berkat dukungan yang diberikan selama kurang lebih 4 tahun menjalankan amanah, DWP Kabupaten Natuna mendapatkan penghargaan predikat  terbaik dalam Penyampaian Laporan Pelaksanaan Program kerja se-Kepri, semoga prestasi ini dapat di tingkatkan lagi.

Ketua DWP Kabupaten Natuna yang baru, Ny Dedah Nur Endah Hendra Kusuma dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa dalam menjalankan amanah kedepan, dirinya sangat berharap dukungan dan kerjasama, baik dari anggota maupun  mitra organisasi, agar dapat seiring dan sejalan dalam menyukseskan program kerja yang telah disusun bersama.

Dedah Nur Endah juga sangat mengharapkan kritik dan saran yang dirasa sangat penting dalam upaya pembenahan, evaluasi program kerja, serta perhatian dari dewan penasehat juga hendaknya dapat selalu tercurah bagi mengembangkan peran serta organisasi dalam pelaksanaan pembangunan daerah. (Pro_kopim_ Jims)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.