Wali Kota Batam Ajak Masyarakat Jaga Pancasila Secara Utuh

0
Wali Kota Batam HM Rudi Inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Selasa, (1/10) di Lapangan Engkau Putri, Batam.
Advertisement

Batam – Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi (HMR) mengajak lapisan masyarakat Batam khususnya, menjaga Pancasila secara utuh. Karena itulah yang dapat merekatkan kita semua. Hal ini disampaikan walikota yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam saat menjadi inspektur upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, di Dataran Engku Putri, Selasa (1/10/2019).

“  Mari kita menjaga menjaga keutuhan Pancasila. Namanya saja Kesaktian Pancasila, sakti bisa gabungkan kita semua,” ujar Rudi.

Upacara yang dimulai pukul 07.30 WIB ini dihadiri anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD). HMR didampingi Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad dan Sekretaris Daerah Kota Batam, H Jefridin.

” Saya mengajak seluruh masyarakat Batam secara utuh menjaga ini semua. Mari kita jaga Pancasila dan saat ini kita lagi membangun, tidak lain adalah untuk kita semua,” kata Ex-Officio ini, dalam sambutannya.

Ia juga menyampaikan rasa syukur karena anak-anak Batam dalam menyampaikan aspirasinya langsung ke pemimpin tidak melakukan aksi seperti di beberapa daerah di Indonesia. (HMS)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.