Jalin Kebersamaan, Korem 033/WP Silaturahmi bersama Muspida Kepulauan Riau

0
Advertisement

Tanjungpinang – Komandan Korem (Dandrem) 033/WP Brigjend Gabriel Lama beserta jajarannya menggelar silahturahmi bersama Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) se-Provinsi Kepri di Gedung Serbaguna Makorem 033/WP, Sengarang, Jumat pagi (19/1/2018).

Dalam acara silaturahmi ini turut hadir Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan juga muspida Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) Kabupaten/Kota Se-Kepri.

Danrem Brigjen TNI Gebriel Lama dalam sambutannya mengatakan bahwa agenda ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahim.

Sehingga dengan silaturahim ini, semua dapat mengambil hikmah dalam jalinan kebersamaan, baik dari TNI Polri, maupun komponen bangsa dan segenap masyarakat luas.

“Mari kita laksananakan tugas pokok masing-masing untuk menjaga dan mengembangkan Provinsi Kepulauan Riau ini, dan menjaga kedaulatan NKRI,” pungkas Gabriel Lama

Sementara itu, Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Didid Widjanardi dalam sambutannya juga mengatakan, empat pilar ini merupakan ujung tombak untuk menjaga NKRI. Bagaimana TNI Polri bisa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini.

“Mari kita sama-sama menjaga solidaritas antara TNI dan Polri untuk tetap bersatu,” tutupnya.***(rdk)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.