DPRD Boyolali: Pariwisata Batam sangat Unik

0
Advertisement

Berita Nusantara News – Pariwisata di Batam memiliki daya tarik tersendiri sehingga mampu mengundang turis mancanegara untuk berkunjung. Salahsatu magnet pariwisata Batam adalah berbatasan langsung dengan negara tetangga yakni Malaysia dan Singapura.

Hal demikian disampaikan Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Boyolali, Agung Supardi saat melakukan kunjungan kerja dengan DPRD Kota Batam pada Selasa, (6/2/2018).

Agung mengatakan dirinya dan teman teman perlu mempelajari pariwisata di Batam agar bisa dijadikan contoh untuk mengembangkan pariwisata di Kabupaten Boyolali.

“kami sudah punya bekal untuk dibawa pulang ke wilayah kerja kami, selanjutnya bagaimana mengembangkan PAD dari sektor pariwisata,” jelasnya usai rapat kunjungan.

Ia menambahkan, Batam merupakan tempat terbaik untuk resort. Hal itu dikarenakan wisata alam dan pusat perbelanjaan serta perhotelan di Batam mampu bersaing di tingkat internasional.

Sementara DPRD Batam, Yunus Muda menyampaikan, kami juga mengucapkan terimakasih kepada DPRD kabupaten Boyolali karena sudah mengunjungi Kota Batam.***(SK)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.