Belasan Srikandi Dukung Firli Bahuri Maju Calon Presiden RI 2024 Mendatang

0
Advertisement

BATAM – Pedagang bakulan tergabung dalam Paguyuban Srikandi Pedagang Bakulan Kota Batam Kepulauan Riau dan masyarakat pedesaan lain, memberi dukungan kepada Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri untuk maju dalam kontestasi pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi ibu-ibu pedagang bakulan ini, bukan kali pertama deklarasi. Sebulan lalu, FIRLI BAHURI juga di dukung oleh berbagai elemen mahasiswa, pedagang, nelayan, buruh, petani.

Salah seorang pedagang Bakulan, Ida Ayunda mengaku bergerak sendiri, meminta bapak Firli Bahuri untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

“Kita bergerak sendiri memberikan dukungan kepada bapak Firli maju pada Pilpres mendatang,” ujar Ida sebagai Ketua Paguyuban Koperasi Srikandi Pedagang Bakulan Kota Batam Kepulauan Riau pada Kamis 17 Februari 2022.

Belasan Ibu – ibu yang mendukung dan melakukan deklarasi tersebut, selalu siap mendukung agar Firli Bahuri Maju sebagai calon presiden 2024.

“Kami mendukung Firli Bahuri agar terus bekerja dan mengabdi kepada bangsa dan negara agar Indonesia kedepan bisa bersih dari korupsi kolusi nepotisme. Indonesia sekarang butuh sosok seorang Firli Bahuri agar memimpin Indonesia,” ungkap Ida kepada media saat beberapa waktu lalu dikonfirmasi.

Ia berujar tidak meragukan lagi, karena beliau (Firli-red) sudah sangat pengalaman saat menjadi pejabat negara.

“Harapan kami, permintaan kami para ibu – ibu pedagang Bakulan dari Kota Batam Kepulauan Riau ini. Bapak Firli Bahuri bisa maju pada pilpres 2024 nanti, supaya Indonesia bersih bisa direalisasikan. Terutama pedagang tambah lebih sejahtera,” tutupnya. (**)

Editor: Leo

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.