AKBP Dr Muhammad Adenan Resmi Jabat Kapolres Karimun

0
Advertisement

KARIMUN – Jajaran Polres Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar acara kenal pamit Kapolres Karimun yang lama, AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, SH, S.I.K, MH dengan Kapolres yang baru AKBP Dr. Muhammad Adenan AS, SH, S.I.K, MH, Selasa (19/5/2020) di Mapolres Karimun.

Dalam suasana pandemi covid 19 ini, acara kenal pamit kapolres karimun di laksanakan secara sederhana namun penuh dengan artinya kebersamaan .

Acara ini di hadiri oleh, Wakapolres Karimun dan PJU serta Personel Polres Karimun. Acara penyambutan sekaligus kenal pamit Kapolres Karimun ini juga dihadiri Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si, Ketua DPRD Karimun H. M. Yusuf Sirat, S.IP dan Dandim 0317/Tbk, Letkol (Inf) Denny, S.IP serta Danlanal Tbk Letkol Laut (P) Mandri Kartono, M.MTR. Hanla, M.M.

Kapolres Karimun yang lama, AKBP Yos Guntur Yudi FS, SIK dalam pidatonya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PJU Polres Karimun dan Personel Polres Karimun. “Saya ucapkan terima kasih kepada semua jajaran di Polres Karimun yang telah bekerja sama selama saya menjabat sebagai Kapolres Karimun,” ungkapnya.

Yos Guntur juga berpesan kepada semua jajaran Polres Karimun, agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Karimun.

“Jadikan Karimun yang berazam serta lakukan pelayanan dengan baik, penuh tanggungjawab serta penuh rasa ikhlas dalam pelaksanaan tugas,” pesan Yos Guntur yang menjabat sebagai Irbid Itwasda Polda Kepri ini.

Yos Guntur juga meminta, agar personel Polres Karimun menjalani hubungan humanis dengan DPRD Kabupaten Karimun, TNI dan Pemkab Karimun dalam menjalankan tugas. “Tunjukkan dedikasi kinerja yang baik,” pintanya.

Di tempat yang sama, Kapolres Karimun yang baru AKBP Dr. Muhammad Adenan AS, S.IK juga mengucapkan terimakasih kepada PJU Polres Karimun dan Kapolres Karimun yang lama yang menyambutnya dengan baik.

“Terimaksih saya ucapakan kepada Kapolres Karimun yang lama yang telah menyampaikan Lapsat Polres Karimun kepada saya serta selamat bertugas di tempat yang baru,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Dr. Muhammad Adenan juga memperkenalkan diri dan masa dinasnya di Polri. “Saya memohon kerja sama PJU Polres Karimun untuk kinerja serta memajukan Polres Karimun di masyarakat,” pinta AKBP M. Adenan.

Sementara itu, Bupati Karimun H. Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemkab Karimun, dirinya mengucapkan selamat kepada Kapolres Karimun yang lama AKBP Yos Guntur yang telah melaksanakan tugas di Kabupaten Karimun dan telah menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama lebih kurang tujuh bulan.

“Saya beserta FKPD menyampaikan permintaan maaf apabila ada yang kurang berkenan selama kita kenal dan menjalankan tugas di Kabupaten Karimun dan semoga Bapak AKBP Yos Guntur dengan jabatan barunya semakin berkarir,” ungkap H. Aunur Rafiq.

Dan kepada Kapolres Karimun yang baru, Bupati Aunur Rafiq mengucapkan selamat bertugas dan bergabung di Kabupaten Karimun.

Dalam acara penyambutan sekaligus kenal pamit Kapolres Karimun ini juga dilakkan penandatanganan dan penyerahaan memori serah terima dan juga pemberian cendera mata.(s.s)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.