Anggota DPRD Kota Batam Dapil IV Sagulung Jemput Aspirasi, Warga Keluhkan Suplai Air Bersih Bertahun-tahun

0
Anggota DPRD Batam Dapil IV Sagulung Melaksanakan Reses Masa Persidangan III Tahun 2021, Jumat (27/8) malam. Foto: Jor
Advertisement

BATAM –  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam daerah pemilihan (Dapil) IV Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau melaksanakan Reses masa Persidangan III Tahun 2021.

Pantauan media ini di lokasi Reses, pada Jumat (27/8) malam sekira pukul 20.00 WIB di Fasum RT01 RW 15 Kavling Bukit Kamboja, Kelurahan Sungai Pelunggut, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Anggota DPRD Kota Batam dapil IV melakukan kegiatan reses secara bersama-sama.

Baca : Rapat Paripurna DPRD Batam, Wali Kota Sampaikan Rancangan Perubahan Kebijakan Umum APBD 2021

Dalam acara reses tampak dihadiri Anggota DPRD Kota Batam Dapil Sagulung yakni; Dominggus Roslinus Rega Woge dari Fraksi Partai PKB, Muliarindo Purba dari Fraksi Partai Gerindra, Djoko Mulyono dari Fraksi Partai Golkar, dan H Sumali dari Fraksi Partai Demokrat serta beberapa pegawai DPRD Batam.

Anggota DPRD Batam Dapil IV Sagulung Melaksanakan Reses Masa Persidangan III Tahun 2021, Jumat (27/8) malam.(Foto: Jor)

Panitia kegiatan reses menerapakan protokol kesehatan COVID-19 yang ketat dengan menyediakan hand sanitizer, scanner dan tempat pencuci tangan.

Pada kesempatan itu, warga dan para tokoh masyarakat kompak menyampaikan keluhan dihadapan wakil rakyat itu. Dari mulai pembangunan fasum, peningkatan pembangunan saluran drainase, jalan, penyemprotan insektisida (Fogging) dan sampai permasalahan suplai air bersih.

Dihadapan anggota DPRD Kota Batam, Ketua RT.004 Kamboja Gopok menyampaikan keluhan gangguan suplai air bersih yang sudah cukup lama dirasakan oleh warga Kavling Double Kamboja. Namun sampai saat ini permasalahan suplai air belum ada tanggapan dan respon dari pengelola air bersih di Kota Batam.

“Permasalan air bersih ini sudah cukup lama dikeluhkan oleh warga. Bahkan persoalan air bersih di Kaling Kamboja sudah bertahun-tahun dirasakan,” ucap Ketua RT.004 RW.015 Gopok.

Menanggapi aspirasi warga, anggota DPRD Kota Batam peserta reses dengan kompak menyampaikan, bahwa hasil reses tersebut akan disampikan di forum rapat di gedung dewan. Empat anggota DPRD Kota Batam dapil IV Sagulung mengatakan tetap komitmen membangun Sagulung lebih baik lagi. (Jor)

Editor; Arianus

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.