Anggota DPRD Terpilih, Lamhot Sijabat Kunker ke Desa Sedarat Baru

0
5

Natuna – Anggota DPRD terpilih, Lamhot Sijabat, laksanakan amanah rakyat  sehari setelah resmi dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna periode 2019-2024, Lamhot Sijabat, langsung menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

Hal itu dibuktikan Sijabat, dengan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Desa Sedarat Baru, Kecamatan Bunguran Batubi, Selasa (3/9) kemarin.

Kunjungan itu dilakukannya, dalam rangka untuk menghadiri acara pembukaan Open Turnamen Olahraga yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Bunguran Batubi, pada peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke- 74.

Pembukaan perayaan olahraga itu dibuka secara resmi oleh Ibu Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti.

Politisi Partai Nasdem itu mengaku sangat mengapresiasi kegiatan perayaan olahraga yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Bunguran Batubi.

Pasalnya kata dia, melalui kegiatan pertandingan olahraga tersebut, dapat menjadi ajang untuk menjalin tali silahturahmi antar masyarakat Natuna.
“Selain untuk menjalin tali silahturahmi, juga dapat menjadi hiburan bagi masyarakat. Serta dapat mendongkrak sektor ekonomi masyarakat disekitar tempat perayaan,” ucap Sijabat.

Lamhot Sijabat juga berharap, agar setiap peserta turnamen, dapat menjunjung tinggi sportifitas selama bertanding.

Untuk diketahui, Lamhot Sijabat berhasil melenggang ke kursi Legislatif, setelah berhasil mengungguli lawan-lawannya di Partai Nasdem, pada Pemilu Legislatif April 2019 lalu, dengan perolehan 912 suara.

Ia dinobatkan sebagai salah satu wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil 3) Natuna III, yang meliputi Kecamatan Bunguran Batubi, Pulau Tiga, Pulau Tiga Barat, Bunguran Utara, Bunguran Barat dan Pulau Laut. JS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.