Asisten I Kabupaten Natuna Hadiri Sertijab Kepala LPP RRI Ranai

0
8

Natuna – Direktur Program dan Produksi Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Drs Solaiman Yusuf. MM, laksanakan serah terima jabatan (Sertijab) LPP RRI  Ranai dari Drs.Muslim kepada Drs.Apral Miswirawan, MM.  Bertempat diaula LPP RRI Ranai, Jumat (6/9/2019) siang.

Solaiman Yusuf. MM, pada kesempatan itu, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Drs. Muslim,  yang akan memasuki masa pensiun (Purna) atas peranya dalam melaksanakan tugas di LPP RRI Ranai dan selamat bertugas kepada Apral Aswirawan, MM, semoga dapat melanjutkan program- yang telah dilakukan terdahulu serta dapat meningkatkan kerjasama dengan pemerintahan Natuna.

Sulaiman juga ungkapkan kekaguman dan terpesonanya  melihat keindahan alam Natuna saat mendarat di Bandara Raden Sajad. Sulaiman mengharapakan kepada Pemerintahan Daerah dan masyarakat Natuna untuk dapat menjadikan LPP RRI Ranai sebagai lembaga penyampaian informasi ke masyarakat atas kinerja serta informasi yang membuat ketenangan ditengah-tengah Masyarakat.

“Saat ini ada sekitar 75 juta dari jumlah penduduk indonesia adalah pendengar setia RRI. Mari kita jadikan momen ini sebagai sarana informasi yang dapat menunjang peningkatan pembagunan daerah kedepanya. Apa lagi saat ini LPP RRI juga telah ada program RRI net “. Terang Solaiman.

Acara yang Juga dihadiri Direktur Program dan Produksi LPP RRI Solaiman Yusuf dan Istri serta staf Direktorat SDM LPP RRI,  Kepsta RRI Pekanbaru sebagai  Ketua Korwil 15 Samirwan,  Kepsta RRI Padang Lahar, Kepsta RRI Batam  Agus Sukoyo dan akepsta RRI Tanjungpinang diwakili ole Kabag TU.  Juga dihadiri Ketua DPRD Natuna, Andes Putra, Assisten I  M.  Amin,  komandan Lanud Ranai, serta unsur FKPD, SKPD , ketua KPUD Natuna, Bawaslu, unsur pimpinan perbankan dan undangam lainya.

Bupati Natuna Drs H Amid Rizal, M. Si,  dalam sanhuatan tertulisnya yang disampaikan Assisten I Pemerintahan Kabupaten Natuna M.Amin mengucapkan selamat datang direktur Program dan Produksi RRI beserta rombongan di Natuna juga kepada Drs.  Apral Aswirawan. MM,  sebagai kepala LPP RRI Ranai yang baru dan mengucapkan selamat jalan dan terima kasih kepada Drs.  Muslim, atas didikasi dan kerjasamanya selama bertugas di LPP RRI Ranai.

Pemerintah Kabupatem Natuna sangat terbantu sekali atas  peran dari RRI untuk menyampaikan kepada publik hasil dan hambatan yang dicapai pemerintahan dalam pembangunan daerah.

Kritkan dan saran sangat kami harapakan demi peningkatan pembangunan daerah agar lebih baik kedepanya. Drs Muslim, mengucapakan terimakasih atas bantuan semua pihak . Selama setahun bertugas di LPP RRI Ranai, masih dinilai belum banyak yang dapat, saya perbuat dalam bekerja sebagai pimpinan. Kepada Pemerintah daerah dan masyarakat Natuna. Dalam melaksanakan siaran ada kilaf dan salah mohon dimaafkan.

Apral Aswirawan. MM,  Senada dengan direktur produksi dan Program. Terkagum dan terpesona atas keindahan alam ketika mengijakan kaki dibumi Natuna. Akan melaksanakan amanah kerja yg akan dilanjutkan atas dukungan segenap jajaran LPP RRI Ranai. Selama bertugus di Ranai mohon dukungan dan saran serta masukan dari pemerintahan, tokoh Masyarakat.

Acara serah terima jabatan Kepala LPP RRI Ranai tersebut juga dilakukan penyerahan cendra mata kepada Muslim, dari pemerintahan Natuna. Direktur Produksi dan Program, para kepala LPP RRI satuan kerja wilayah 15 pedang pora,  para kasi di LPP RRI Ranai  dan undangan lainya. JS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.