Asisten Perekonomian dan Pembangunan Asahan Hadiri Malam Gathering Bank Sumut

0
Asisten Perekonomian dan Pembangunan bersama dengan Direktur Pemasaran PT. Bank Sumut Saat Mengahadiri Gathering Bank Sumut bersama nasabah prioritas bertempat di Three Karaoke Keluarga Cafe Kisaran, Kamis (06/01/2022).
Advertisement

KISARAN – PT Bank Sumut menggelar kegiatan Gathering Bank Sumut bersama nasabah prioritas bertempat di Three Karaoke Keluarga Cafe Kisaran, Kamis (06/01/2022) tadi malam.

Acara itu terlihat dihadiri Direktur Pemasaran PT. Bank Sumut Hadi Sucipto, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhilli Lubis yang mewakili Bupati Asahan, pimpinan Bank Sumut Cabang Kisaran dan jajarannya, serta sejumlah nasabah, tamu dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhilli Lubis menyampaikan bahwa keberadaan Bank Sumut sangat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam segi keuangan daerah.

Untuk itu Muhilli berharap agar para nasabah dapat memanfaatkan fasilitas yang diberikan oleh Bank Sumut. Karena fasilitas yang diberikan Bank Sumut pasti memiliki manfaat yang memudahkan bagi para nasabah.

Kemudian Asisten Perekonomian dan Pembangun itu mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumut yang selalu mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan dan berharap Bank Sumut terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada para nasabahnya.

Sementara Direktur Pemasaran PT. Bank Sumut Hadi Sucipto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dan para nasabah Bank Sumut yang telah mendukung serta mempercayakan Bank Sumut dalam sisi keuangan.

Untuk menjaga kepercayaan tersebut, kata Hadi Sucipto, kami akan terus membangun komunikasi yang baik dengan para nasabah serta menerima kritikan dari nasabah untuk menjadikan Bank Sumut lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (ibs)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.