Atlit Sepeda Polres Bintan Polda Kepri Raih Peringkat Pertama Kategori Grand Fando Challenge 82 Kilometer

0
Briptu Almy Hanggara Peserta Lomba Sepeda Pada Event Tour de Bintan 2022. (Foto:POLDAKEPRI)
Advertisement

KEPRI | Peserta Event Tour de Bintan kategori Grand Fando Challenge jarak 82 kilometer, Briptu Almy Hanggara meraih peringkat pertama. Ia (Briptu Almy) yang merupakan dari atlit pesepeda Polres Bintan Polda Kepri itu berhasil meraih peringkat pertama dengan waktu tempuh 2 jam 20 menit dan 0,3 detik.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kombes Pol Harry Goldenhardt kepada wartawan, Senin (17/10/2022).

Pada Event Tour de Bintan tahun 2022 yang digelar di Bintan, Briptu Almy Hanggara yang merupakan Personil Sat Intelkam Polres Bintan Polda Kepri yang berhasil meraih peringkat pertama. Personil Sat Polres Bintan itu mampu mengalahkan ratusan pesepeda lainnya dari berbagai Negara.

“Keberhasilan ini sangat membanggakan sekaligus prestasi tersendiri bagi Briptu Almy Hanggara, meraih posisi pertama Briptu Almy Hanggara mengalahkan Jecky Aswar Wahab pesepeda dari Maluku yang berada di peringkat kedua dan Nolan NG dari Singapura pada peringkat ketiga,” kata Harry.

Briptu Almy Hanggara mengatakan “Sudah selama 2 tahun mengikuti olahraga bersepeda dengan menjalani latihan-latihan khusus dan selama itu juga prestasi yang diraih adalah Posisi 1 Xcm Fun Race Capung Bike Shop pada Desember 2021, Posisi 5 (Men Open) Xco NDA pada Juni 2022, Posisi 1 MTB Open dan Posisi 4 RB Open Criterium Race Issi Tanjungpinang pada Agustus 2022, untuk ajang Internasional baru pertama kali mengikuti dan berhasil meraih Posisi 1 Tour de Bintan Grand Fando Challenge jarak 82 Km″.

″Sebagai anggota Polri semua kegiatan latihan dan kejuaraan yang diikuti tidak ada mengganggu kedinasan di Kepolisian, semua pekerjaan kedinasan dapat terselesaikan baik. Besar harapan saya pada Institusi dapat terus mendukung dan memberikan izin pada saya dalam mengikuti event-event kejuaraan lainnya,” ucap Briptu Almy Hanggara. (Ps)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.