Aunur Rapiq Bagikan Paket Sembako Kepada Pedagang Terdampak Pandemi

0
Bupati Karimun, Aunur Rapiq Saat Membagikan Paket Sembako Pedagang Pantai Pelawan. Foto: HUMAS
Advertisement

KARIMUN – Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si., terjun langsung membagikan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, salah satunya kepada pedagang yang membuka lapak jualan di Pantai Pelawan Desa Pangke Barat, Kecamatan Meral Barat, Rabu (22/09/2021).

Total seluruh bantuan yang disalurkan mencapai 360 paket sembako. Bantuan tersebut akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu, juru parkir, masyarakat yang terdampak Covid-19. Dan hari ini pemda Karimun menyalurkan sebanyak 45 paket sembako kepada pedagang yang berada di pantai pelawan.

“Bantuan sembako ini berasal dari karyawan PT. Saipem. Mereka meminta kita Pemerintah Daerah untuk menyalurkan kepada yang layak untuk menerima bantuan tersebut,” kata Bupati Karimun.

Dengan bantuan yang diterima dari karyawan PT Saipem, Bupati Karimun selaku pemerintah daerah tentunya berterimakasih kepada karyawan PT. Saipem karena punya kepedulian sosial disaat suasana pandemi yang belum berakhir untuk meringankan beban masyarakat. (Sajirun s, / Hum)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.