Bangunan PT Gozali Yusholin Sakti, Kevinkho : Sudah benar dan sesuai perizinan

0
Kevinkho, Humas PT Gozali Yusholin Sakti.
Advertisement

Batam ~ Warga perumahan Taman Buana Indah Sungai Panas menolak pembangunan Ruko milik Developer PT Gozali Yusholin Sakti tanpa alasan dan dasar hukum. Penolakan pembangunan ruko datang dari warga dengan keluhan peruntukan lahan tersebut adalah sebagai fasum.

Menanggapi penolakan warga perumahan, Humas PT Gozali, Kevinkho mengaku bahwa pada tahun 1991 lahan tersebut diperuntukkan sebagai fasum. Namun melalui proses permohonan perubahan peruntukan sesuai Nomor B/119/KA/III/2001 dialokasikan kepada PT Citra Bangun Nusa dan sudah bekerja sama dengan PT Gozali.

“Intinya tanpa proses administratif jelas, kami sebagai pihak pengembang tak ada keberanian untuk mendirikan sebuah bangunan dengan nilai investasi yang sangat besar. Bangunan didirikan sudah sesuai perizinan yang jelas,” Kata Kevin di Komplek Ruko Tiban, Senin (15/10/2018).

Disinggung mengenai keluhan warga tanpa memiliki fasilitas umum (fasum), Developer Taman Buana Indah sudah menyediakan lahan ruang terbuka hijau.

“Developer telah menyediakan beberapa titik lahan sesuai peruntukan hingga izin sesuai peruntukanya yakni fasilitas umum (fasum) dan fasilitas sosial (fasos),” Ucap Kevinkho

Kevin menambah bilamana ada warga atau kelompok yang merasa dirugikan atas berdirinya bangunan milik Developer silahkan gugat secara hukum. Jangan ada persekusi ngak benar.

” Atas nama Developer, kami siap membongkar bangunan bila ada keputusan dari pengadilan secara sah dimata hukum,” Ungkapnya.(rdk)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.