Bupati Asahan Terima Audiensi BKM Mushola Haqqul Yakin

0
Advertisement

KISARAN – Bupati H. Surya BSc mendukung permohonan BKM Mushola Haqqul Yakin yang meminta Pemerintah Kabupaten Asahan supaya dapat menghibahkan aset berupa rumah dinas Koperasi dan Perdagangan untuk dijadikan areal perluasan Mushola tersebut.

Dukungan itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya BSc dalam sambutannya ketika menerima audiensi pengurus BKM Mushola Haqqul Yakin di ruang kerjanya, Senin (21/06/2021).

BACA: Bupati Surya Buka Musda Ke IV MD KAHMI dan Musda Ke II Forhati Asahan

Dikatakannya, dirinya mendukung permohonan tersebut karena merupakan permintaan dari masyarakat dan untuk kepentingan umat. Namun begitu Bupati menyampaikan akan meminta terlebih dahulu kepada instansi terkait untuk mempelajari proses hibahnya sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Saya minta kepada Dinas Kopdag Kabupaten Asahan agar dapat mempelajari hibah tersebut sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dan kepada BKM Mushola Haqqul Yakin agar membuat surat permohonan pelepasan hibah aset tanah tersebut kepada dinas terkait, ujar Bupati H. Surya BSc.

Sebelumnya Ketua BKM Mushola Haqqul Yakin, Cek Tran menyampaikan bahwa maksud dan tujuan audiensi dengan Bupati Asahan adalah untuk mengajukan permohonan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan agar kiranya berkenan menghibahkan aset yang dimiliki berupa rumah dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Asahan yang terletak bersebelahan dengan Mushola Haqqul Yakin di jalan Pembangunan, Kelurahan Teladan, Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Kami berharap Pemerintah Kabupaten Asahan bersedia menghibahkan aset yang dimiliki kepada BKM Mushola Haqqul Yakin untuk perluasan Mushola, ucap Cek Tran yang menjelaskan perluasan mushola ini nantinya akan dijadikan tempat kegiatan keagamaan bagi warga sekitar.

Dalam audiensi itu Bupati H. Surya BSc terlihat didampingi Kadis Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Asahan Drs. Witoyo, dan Kabbag Kesra Setdakab Ali Mughofar.(Ib.sitorus)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.