Bupati Asahan Terima Bantuan CSR dari PT Inalum

0
Penyaluran bantuan CRS dari PT Inalum kepada Masyarakat. Foto, ist
Advertisement

KISARAN – Bupati Asahan, H. Surya BSc mengucapkan terima kasih kepada PT Inalum (Persero) yang telah memberikan CSR nya kepada Pemerintah Kabupaten Asahan. Karena bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi Pemkab Asahan.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya BSc ketika menerima kunjungan audiensi perwakilan PT. Inalum (Persero) di ruang kerjanya, Kamis (14/10/2021).

Dalam kesempatan itu Bupati berharap PT. Inalum (Persero) dapat memprioritaskan Kabupaten Asahan dalam setiap Program dan kegiatan yang diselenggarakan perusahaan.

Semoga komunikasi yang telah terjalin dengan baik antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan PT. Inalum (Persero) ini dapat terus ditingkatkan, sehingga dapat membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi ke depan, pungkas Bupati Asahan.

Sebelumnya pihak PT. Inalum (Persero) diwakili Kepala Departemen CSR Ismail Midi menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari audiensi tersebut adalah untuk memberikan bantuan CSR dari perusahaan BUMN itu berupa 3 unit motor pengangkut sampah kepada Pemerintah Kabupaten Asahan.

Ismail juga menyampaikan PT. Inalum (Persero) juga memberikan bantuan berupa pelatihan peningkatan kualitas Kepala Sekolah (Dana Diklat) kepada Kepala Sekolah yang ada di Kabupaten Asahan.

Semoga bantuan CSR yang diberikan PT. Inalum (Persero) kepada Pemerintah Kabupaten Asahan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan, ujar Ismail Midi.

Kemudian dalam kesempatan itu Kepala Departemen CSR PT. Inalum (Persero) Ismail Midi menyerahkan bantuan berupa 3 unit motor pengangkut sampah dan dana diklat kepada Bupati Asahan di halaman kantor Bupati Asahan disaksikan Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin, Asisten Administrasi Umum Khaidir Aprin SE, Kepala Dinas Kominfo H. Rahmat Hidayat Siregar, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Agus Jaka Putra Ginting, dan Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Sori Muda Siregar.(ibs)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.