Bupati Asahan Tinjau Vaksinasi di Sejumlah SMA Negeri Kota Kisaran

0
Bupati Asahan H. Surya BSc Saat Meninjau Kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi. Foto, ist
Advertisement

KISARAN – Bupati Asahan H. Surya BSc melakukan peninjauan langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di beberapa Sekolah SMA Negeri di Kota Kisaran yakni SMA Negeri 2 Kisaran, SMA Negeri 4 Kisaran dan SMK Negeri 2 Kisaran yang berlangsung Senin (25/10/2021) di Sekolah masing-masing.

Dalam peninjauan itu Bupati H. Surya BSc didampingi Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin S.Sos, MSi, Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution MSi, Asisten Administrasi Umum Khaidir Aprin SE, sejumlah Kepala OPD, serta Camat Kisaran Timur dan Kisaran Barat.

Selanjutnya Bupati menyampaikan atas nama Pemerintah mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang ikut membantu percepatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Asahan.

Kemudian Bupati mengimbau kepada seluruh siswa untuk dapat mengikuti pelaksanaan vaksinasi ini karena bertujuan untuk meningkatkan imunitas dan kesehatan tubuh. Sedangkan kepada orang tua siswa diminta dapat memberikan kesempatan kepada anak – anaknya untuk melakukan vaksinasi di Sekolahnya masing – masing, pungkas Bupati sembari menyerahkan minuman penambah stamina kepada petugas vaksinator.

Informasi yang diperoleh, kegiatan vaksinasi yang dilakukan di sejumlah Sekolah SMA di Kota Kisaran itu adalah kegiatan vaksinasi Covid – 19 dosis pertama dengan jenis Pfizer. Vaksinasi dilakukan untuk meningkatkan herd imunnity dan pencegahan terhadap penyebaran wabah virus corona di Kabupaten Asahan.(ibs)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.