Bupati dan Wakil Bupati Bintan Laksanakan Safari Ramadan

0
Bupati Bintan Apri Sujadi, Wakil Bupati Bintan  Robi Kurniawan saat safari Ramadhan di Majid Ar- Rahim Tanjunguban, foto Humas Pemkab Bintan
Advertisement

BINTAN – Bupati Bintan , Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan melaksanakan safari ramadan, berbuka dan shalat tarawih di Mesjid Jami’ Kp. Mentigi dan Mesjid Ar-Rahim, Kp. Kamboja, Jum’at (16/04/2021).

Dalam Safari ramadan tersebut, Bupati Bintan dan Wakil Bupati Bintan juga sekaligus meresmikan Kampung Tangguh di Kecamatan Bintan Utara bersama Kapolres Bintan, Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono.

Dalam sambutannya, Bupati Bintan Apri Sujadi juga mengajak seluruh umat Islam di Kabupaten Bintan untuk terus meningkatkan ukhuwah Islamiah dan memperbanyak amal ibadah di bulan penuh berkah ini, usai menyerahkan bantuan.

“Mari kita jadikan bulan suci ini, sebagai upaya peningkatan kapasitas diri dengan terus meningkatkan ukhuwah Islamiah dan memperbanyak amal ibadah,” ujar Apri Sujadi, dikutip dari laman MCB.

Selain itu, ia juga mengatakan terkait program stimulus pinjaman tanpa bunga bagi pelaku UMKM serta BLT Lansia yang akan dijalankan pada APBD-P Tahun 2021, dimana pemerintah daerah saat ini sedang menghitung besaran jumlah alokasi anggaran yang dibutuhkan serta pendataan jumlah lansia penerima bantuan BLT tersebut.

” Program ini masih dalam tahap pendataan dan insyaallah akan kita jalankan pada APBD-P Tahun 2021 ini. Karena data yang kita dapat.

“Berkisar 10.000 lansia sudah mendapatkan bantuannya dari pemerintah pusat. Untuk itu, kita mesti berkoordinasi ke instansi vertikal terkait lainnya, bagaimana agar bantuan ini tidak tumpang tindih antara bantuan pemerintah pusat dan pemerintah daerah agar bantuan yang disalurkan tersebut tepat sasaran dan tepat guna, ” tegasnya

Hadir dalam kesempatan tersebut Kafasharkan Mentigi Kolonel Laut (T) Suharto, Kepala OPD Bintan, Camat Bintan Utara, Tokoh Masyarakat dan jajaran terkait lainnya (adv)

Editor: Arianus

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.