Bupati dan Wakil Bupati Terima Kunjungan Silaturrahmi PD Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan

0
Bupati Asahan Surya BSc ketika menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Daerah Al-Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Asahan yang berlangsung di rumah dinas Bupati setempat, Kamis (23/09/2021). Foto: Ibrahim
Advertisement

KISARAN – Bupati H Surya BSc merasa bangga dengan keberadaan organisasi Al-Jam’iyatul Washliyah di Kabupaten Asahan. Karena organisasi ini selalu konsisten memperjuangkan syariat Islam serta mempunyai peran penting dalam mendidik generasi penerus khususnya dalam bidang keagamaan.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan Surya BSc ketika menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Daerah Al-Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Asahan yang berlangsung di rumah dinas Bupati setempat, Kamis (23/09/2021).

Dalam silaturahmi itu Bupati Asahan didampingi Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin S.Sos, MSi beserta sejumlah Kepala OPD diantaranya Kepala Dinas Kominfo H. Rahmat Hidayat Siregar, Kepala Dinas Pendidikan Drs. Sopian MPd, dan Kakan Kesbang Pol Hary Naldo Tambunan.

Sedangkan pengurus PD Al-Jam’iyatul Washliyah yang hadir terdiri dari Ketua Dewan Penasehat H. Adlan Lubis MPd, Ketua Syahrul Nasution MA, Wakil Ketua Agus Ramanda, Sekretaris Supomo SAg, Bendahara Basuki SPd, MM, serta sejumlah pengurus lainnya.

Selanjutnya Bupati Surya BSc berharap organisasi Al-Jamiyatul Wasliyah dapat menjadi suri tauladan bagi masyarakat Kabupaten Asahan. Sebab organisasi massa Islam ini memiliki peran dalam menegakkan demokrasi politik untuk membawa perubahan dalam kemajuan daerah.

Surya juga menyampaikan apresiasi kepada segenap pengurus PD Al-Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Asahan atas dukungannya selama ini terhadap pasangan Surya – Taufik. Semoga sinergitas yang terjalin selama ini dapat terus berlanjut demi mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Sementara sebelumnya Syahrul Nasution MA selaku Ketua Al-Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Asahan menyampaikan maksud dan tujuan silaturrahmi kali ini adalah untuk memperkenalkan pengurus Al-Jam’iyatul Washliyah hasil Musda tahun 2020 dan menyampaikan rencana pelantikan pada tanggal 25 September 2021 mendatang.

Syahrul juga menyampaikan bahwa organisasi Al-Jam’iyatul Washliyah akan selalu mendukung program program Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.(ibs)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.