Bupati H Zukri Dukung Percepatan JKN di Pelalawan Guna Wujudkan Masyarakat Sehat

0
Bupati H Zukri Audensi Membahas tentang peningkatan kepesertaan program JKN di Kabupaten Pelalawan. (Foto&dok)
Advertisement

PELALAWAN – Demi meningkatkan mutu pelayanan jaminan kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Pelalawan, Deputi Direksi BPJS Kesehatan Wilayah Sumbagteng Jambi Eddy Sulistijanto Hadie bersama Bappeda Provinsi Riau dan Dinas Kesehatan Provinsi Riau melakukan audiensi dengan Bupati Pelalawan H. Zukri di Ruang Rapat Bupati Pelalawan pada Senin, 7 Maret 2022.

Bupati H Zukri didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ir Arizal dan beberapa Kepala OPD terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan Saat Audensi Tentang JKN, Senin (7/3/2022). Foto&dok

Selain membahas audiensi tentang peningkatan kepesertaan program JKN, audiensi ini juga membahas tentang bagaimana cara untuk meningkatkan persentase UHC (Universal Health Coverage) sampai 95% di Kabupaten Pelalawan yang manfaatnya adalah masyarakat Kabupaten Pelalawan akan mudah mendapatkan pelayanan kesehatan.

Bupati Pelalawan H. Zukri dalam kegiatan ini sangat mendukung percepatan kepesertaan JKN dan UHC yang disampaikan oleh BPJS dan Bappeda. Demi mendukung kegiatan ini, Bupati H. Zukri memerintahkan kepada Asisten Ir. Arizal untuk berkoordinasi dengan Dinas Sosial, Disdukcapil dan DPMD Kabupaten Pelalawan untuk membentuk tim percepatan khusus agar validasi data dapat tercapai.

Pihaknya juga menyaqmbut baik kunjungan tersebut untuk membahas tentang Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Membahas tentang peningkatan kepesertaan program JKN. (Foto&dok)

Tampak hadir dalam kegiatan ini Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ir.Arizal dan beberapa Kepala OPD terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan. (Advertorial/ Rameuli P)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.