Bupati Natuna Buka Bimtek Gerakan Peduli Lingkungan Sekolah dan Penghargaan Adiwiyata

0
Bupati Natuna, Hamid Rizal Saat Memberikan Kata Sambutan Pada Pembukaan Bimtek Peduli Lingkungan Sekolah.
Advertisement

Natuna – Bupati Natuna, Drs.H.Abdul Hamid Rizal secara resmi membuka kegiatan Bimbingan Teknis Gerakan Peduli dan Berbudaya Lingkungan Hidup Sekolah dan Penghargaan Adiwiyata di hotel Trend Central, Kamis (12/03/20).

Lingkungan sekolah merupakan sesuatu yang dianggap penting, sekolah tempat awalnya mewujudkan kedisiplinan. Saat ini lingkungan sekolah sudah luar biasa kedisplinan membuang sampah pada tempatnya. Hal itu disampaikan Bupati Natuna saat pembukaan Bimtek gerakan peduli lingkungan sekolah.

“Kedepankan konsisten bersama menjalin komunikasi dalam menjaga lingkungan hidup, baik itu terkait sampah dan perhatian serius terhadap hutan lindung,” ucap Hamid.

(foto, istimewa)

Harapannya semoga ke depan program berkelanjutan dan limbah plastik dapat didaur ulang (olah) di Natuna dengan perhatian dinas terkait, meskipun secara bertahap mempersiapkan segala kelengkapan untuk mewujudkan progres daur ulang limbah plastik tersebut yang dibutuhkan.

Mari bersama -sama memajukan Natuna dengan berlomba – lomba memberikan kontribusi positif terhadap Natuna, karena Natuna ke depan akan maju dengan seluruh pembangunan yang pesat.

Dalam sambutan nya, Bupati banyak bercerita kemajuan di beberapa kota dan Negara yang di mulai dengan peduli lingkungan. Bercermin dari perhatian pusat dan internasional di Kabupaten Natuna.

”  Salah satunya Keseriusan Donald Trump membicarakan Natuna bersama Presiden Jokowi membawa Natuna Ke arah lebih baik dan menjadi Kabupaten maupun Provinsi maju,” jelas Hamid.

Kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar dihadiri OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, OKP serta perwakilan Guru se-Kabupaten Natuna dan insan pers. Jims

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.