Bupati Resmikan Gedung Endra Dharmalaksana Sie Propam Polres Asahan

0
Peresmian gedung Endra Dharmalaksana Sie Propam Polres Asahan.
Advertisement

KISARAN – Bupati Asahan H. Surya BSc didampingi Kapolres AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK meresmikan beberapa gedung yang dibangun dan direnovasi di Mapolres Asahan, Selasa (15/06/2021).

Adapun beberapa gedung yang diresmikan antara lain gedung Endra Dharmalaksana Sie Propam Polres Asahan, renovasi rumah dinas Waka Polres, renovasi ruang SPKT dan renovasi ruang Sat Intelkam Polres Asahan. Peresmian itu ditandai dengan pnandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati dan Kapolres Asahan.

BACA: Kapoldasu Imbau Pemda Bersama TNI-Polri Edukasi Pentingnya Vaksinasi Covid – 19 Kepada Masyarakat

Dalam kesempatan itu Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK menjelaskan bahwa gedung yang diresmikan ini akan dipergunakan untuk menunjang tugas – tugas Polres Asahan dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada Masyarakat.

Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan serta segenap jajarannya sehingga kami dapat memiliki gedung baru untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarkat, ujar Nugroho yang berharap jajaran Polres Asahan dapat menjaga hubungan baik dan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditengah tengah masyarakat.

Sedangkan Bupati Asahan H. Surya BSc dalam sambutannya berharap dengan diresmikannya gedung seksi Propam dan renovasi beberapa gedung yang telah dilakukan dapat lebih memaksimalkan tugas Polres Asahan dalam melayani masyarakat.

Dengan pembangunan gedung baru ini diharapkan dapat menjadi salah satu sarana dalam upaya penguatan sinergitas dan koordinasi antara Pemkab Asahan dengan Polres Asahan dalam rangka pembinaan dan pemeliharaan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Asahan, papar H. Surya BSc.(Ib.sitorus)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.