Bupati Terima Kunjungan Audiensi Pemuda Katolik Kabupaten Asahan

0
Bupati Saat Audiensi pengurus Pemuda Katolik Kabupaten Asahan di ruang kerja rumah dinas Bupati, Kamis (7/4/2022).
Advertisement

KISARAN – Bupati Asahan Surya BSc., mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Katolik yang menyatakan kesiapannya membantu mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya BSc., ketika menerima audiensi pengurus Pemuda Katolik Kabupaten Asahan di ruang kerja rumah dinas Bupati, Kamis (7/4/2022).

Dikatakannya, terkait undangan pelantikan Pemuda Katolik Kabupaten Asahan yang direncanakan pada bulan Mei 2022 mendatang Bupati menyatakan kesiapannya untuk menghadiri secara langsung kegiatan tersebut.

Saya akan berusaha untuk hadir jika tidak ada kegiatan dihari yang sama. Dan jika ada kegiatan di hari itu, maka saya akan menghunjuk pejabat yang mewakili untuk hadir dalam acara tersebut, ujar H. Surya BSc sembari berharap kehadiran Pemuda Katolik dapat membantu membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepan.

Sebelumnya Ketua Pemuda Katolik Kabupaten Asahan Jonathan Arif Manata Sirait S.Sos, MM., dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah berkenan menerima audiensi tersebut.

Kemudian Jonathan menjelaskan bahwa tujuan dari audiensi itu adalah untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan sekaligus mengundang Bupati Asahan agar kiranya dapat dalam pelantikan Pemuda Katolik Kabupaten Asahan yang rencananya dilaksanakan pada bulan Mei 2022 mendatang.

“Pemuda Katolik Kabupaten Asahan siap membantu Pemerintah dalam mensukseskan visi dan misi mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” pungkas Jonathan.

Dalam pertemuan itu terlihat hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana SIP, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan Samsuddin SH, MM, Kaban Kesbangpol M. Syarif, Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Asahan Drs. Witoyo, dan Kabag Kesejahteraan Rakyat Setdakab Asahan Ali Mughofar. (ibs)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.